• sergio-aguero

Highlight : Stoke City 1-4 Manchester City (Liga Premier Inggris)

Highlight Liga Premier Inggris Manchester City kembali mendapatkan kemenangan di pertandingan kedua mereka musim dengan mengalahkan tuan rumah Stoke City 4-1. Gol-gol dari Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero dan Nolito yang sama-sama berbagi 2 gol.

Tim tamu bermain dengan tempo tinggi dan langsung menggebrak sejak awal pertandingan dan nyaris membuka keunggulan sebelum pertandingan berjalan 10 menit. Manchester City membuka peluang mereka di awal pertandingan ketika Fernandinho memberikan umpan kepada De Bruyne yang meneruskannya kepada Aguero yang masih gagal mengkonversinya menjadi gol.

Di menit ke-27 Manchester City mendapatkan hadiah penalti setelah Ryan Shawcross melanggar Otamendi di kotak terlarang. Sergio Aguero yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Manchester City unggul 1-0.

Tim tamu menggandakan keunggulan mereka sebelum babak pertama berakhir kembali melalui gol dari Aguero. Berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Kevin De Bruyne, Aguero memenangi perebutan bola dan menyundul bola ke gawang Stoke City, City unggul 2-0.

Di awal babak kedua giliran Stoke City yang mendapatkan hadiah penalti, kali ini setelah Mame Biram Diouf dilanggar didalam kotak terlarang. Bojan Krkic yang menjadi algojo menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Nolito yang baru masuk di babak kedua menggantikan Jesus Navas mencetak gol di menit 86. Berawal dari penetrasi Kelechi Iheanacho yang memberikan umpan kepadanya, Nolito melepaskan tendangan keras dari sisi kiri untuk membawa City unggul 3-1.

Ketika pertandinga hampir berakhir, Nolito mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Raheem Sterling yang maju dengan cepat ke pertahanan Stoke memberikan bola kepada Nolito yang dengan tenang membobol gawang tuan rumah dan pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

2016-08-21T10:35:44+00:00