• Sergio Aguero

Highlight : Steau Bucharest 0-5 Manchester City (Liga Champions)

Sergio Aguero mencetak hattrick dan membantu Manchester City menang telak 5-0 di kandang Steau Bucharest di laga leg pertama kualifikasi Liga Champions Eropa tadi malam. Dua gol Manchester City lainnya dicetak oleh David Silva dan Nolito.

Di pertandingan semalam Joe Hart kembali dicadangkan oleh Pep Guardiola. Di 20 menit babak pertama Aguero menyia-nyiakan 2 kali kesempatan penalti yang didapatkan oleh timnya.

Pertandingan baru dimulai Raheem Sterling diganjal oleh Muniru Sulley di kotak terlarang dan membuat City mendapatkan hadiah penalti. Sayang Aguero yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Manchester City unggul di menit 13 ketika Raheem Sterling yang mampu mencuri bola dari pemain Bucharest melepaskan umpan ke David Silva yang melepaskan tendangan keras ke gawang Bucharest.

Aguero kembali gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti di menit 20 setelah sebelumnya Aleksandar Kolarov diganjal di dalam kotak penalti. Ini merupakan kegagalan ke-4 Aguero dalam eksekusi penalti dari 5 kompetisi Eropa terakhir.

Kolarov gantian mengancam dengan tendangan voli kerasnya namunsayang masih membentur pemain belakang Bucharest. Aguero akhirnya menebus kesalahan dengan mencetak gol di menit 41, menerima umpan dari Sterling dia melepaskan tendangan keras tanpa bisa dihalau kiper Bucharest, skor menjadi 2-0 di paruh waktu.

Baru 4 menit babak kedua berjalan Nolito membuat City semakin menjauh dengan golnya memanfaatkan umpan terobosan Kevin De Bruyne.

Aguero kembali mencetak gol di pertandingan ini pada menit 78 kali ini setelah menerima umpan Nolito, dia melepaskan tendangan keras kaki kanan ke sudut kiri gawang, Manchester City unggul 4-0.

Sesaat sebelum pertandingan selesai Aguero mencetak hattrick di pertandingan ini kali ini meneruskan umpan dari Fernandinho. Manchester City menang 5-0 dan leg kedua akan digelar tanggal 24 Agustus di Etihad Stadium.

2016-08-17T10:00:33+00:00