• sevilla-bermain-imbang

HIGHLIGHT : SHAKHTAR DONETSK 2-2 SEVILLA (LIGA EROPA)

Berita bola terupdate masih berjalan di trek yang benar untuk memburu gelar juara Liga Eropa ketiga kali beruntun setelah mampu menahan imbang tuan rumah Shakhtar Donetsk 2-2 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa semalam. Juara bertahan mencetak gol lebih dulu lewat kaki Vitolo saat pertandingan baru berjalan 6 menit untuk membawa tim tamu unggul. Berawal dari penetrasi Kevin Gameiro yang kemudian memberikan umpan terobosan kepada Vitolo yang kemudian menyelesaikannya dengan baik, skor berubah menjadi 1-0 untuk Sevilla.

Tim tuan rumah yang tidak ingin malu di depan publik sendiri terus menekan, dan di menit 23 mereka mampu menyamakan kedudukan. Tendangan kaki kiri Marlos memanfaatkan umpan dari Rakitskiy tidak mampu dihalau oleh David Soria, skor kembali imbang 1-1. Berita bola terupdate Donetsk berbalik unggul di menit 35 lewat gol yang dicetak Taras Stepanenko. Berawal dari sepak pojok yang diambil Marlos, Stepanenko menyambutnya dengan sundulan dari jarak dekat ke sudut kiri atas gawang Sevilla. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Donetsk dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate memasuki babak kedua, Sevilla yang merupakan juara bertahan tidak ingin kalah begitu saja, mereka menaikkan intensitas serangan dan beberapa kali membuat peluang. Beberapa kali tendangan spekulasi dari Kevin Gameiro dan Ever Banega merepotkan barisan pertahanan tuan rumah walaupun belum menjadi gol. Petaka untuk Donetsk datang di menit 82 ketika Facundo Ferreyra melakukan pelanggaran kepada Vitolo di dalam area kotak penalti. Wasit seketika menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Sevilla, Kevin Gameiro yang menjadi algojo dengan sukses melaksanakan tugasnya dan membuat kedudukan kembali imbang 2-2. Skor imbang antara kedua tim tidak berubah hingga akhir pertandingan, dan dengan hasil ini Sevilla diuntungkan karena mencetak 2 gol tandang.

2016-04-29T10:27:26+00:00