• sevilla-vs-donetsk

HIGHLIGHT : SEVILLA 3-1 SHAKHTAR DONETSK (LIGA EROPA)

Berita bola terupdate Kevin Gameiro mencetak 2 gol dan membantu timnya, Sevilla untuk lolos ke babak final ketiga kalinya berturut-turut setelah menang 3-1 atas tamunya Shakhtar Donetsk di laga leg kedua semifinal Liga Eropa tadi malam. Sevilla menang dengan agregat 5-3 dan akan menantang Liverpool di babak final nanti yang pada saat sama menyingkirkan Villarreal. Setelah di pertandingan bermain seri 2-2, tim tamu Shakhtar Donetsk harus membawa pulang kemenangan dari Sevilla.

Kedua tim langsung bermain terbuka sejak awal pertandingan, dan baru 9 menit pertandingan berjalan Sevilla mencetak gol lebih dulu melalui Gameiro. Melakukan penetrasi sendirian, Gameiro menusuk ke dalam kotak penalti Donetsk sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras kaki kanan ke sudut kiri gawang Andriy Pyatov, skor berubah menjadi 1-0 untuk Sevilla. Donetsk yang semakin ketinggalan terus menaikkan intensitas serangan mereka dan lebih banyak menguasai bola. Menjelang akhir babak pertama, di menit 44 Donetsk akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Eduardo. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Marlos memberikan umpan terobosan ke depan pertahanan Sevilla yang mampu dituntaskan dengan baik oleh penyerang asal Brazil ini untuk kembali menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berita bola terupdate di babak kedua Sevilla bermain lebih sabar dan berusaha mencari kelengahan dari Donetsk yang bermain lebih menyerang. Terbukti baru dua menit berjalan babak kedua, Gameiro kembali membawa timnya unggul, kembali berawal dari sebuah umpan terobosan, Gameiro dari sudut sempit melepaskan tendangan akurat kaki kiri menembus gawang Donetsk, skor berubah menjadi 2-1 untuk Sevilla. Kelengahan pemain Donetsk kembali mampu dimanfaatkan pemain tuan rumah, kali ini Mariano yang mencetak gol ketiga untuk Sevilla. Berawal dari sebuah serangan di sisi kanan, Vitolo memberikan umpan pendek ke Mariano yang lalu melepaskan tendangna spekulasi keras dari kotak penalti Donetks, bola meluncur deras masuk ke gawang tim tamu, skor berubah menjadi 3-1. Serangan silih berganti terus dilancarkan kedua tim namun tidak dapat merubah hasil pertandingan, skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-05-06T10:13:19+00:00