• gareth bale cetak gol

HIGHLIGHT : REAL SOCIEDAD 0-1 REAL MADRID

Berita bola terupdate Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid di pertandingan lawan Real Sociedad semalam. Bale mencetak gol satu-satunya di pertandingan La Liga Spanyol tersebut dan mengantarkan timnya membawa pulang kemenangan dari Sociedad. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih belum dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane karena masih belum bugar 100%. Sementara itu beberapa pemain utama Madrid juga diistirahatkan oleh Zidane untuk menghadapi Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan nanti, Marcelo, Dani Carvajal, Jese, dan Toni Kroos hanya duduk di bangku cadangan. James Rodrigues kembali dimainkan sedari awal pertandingan, sedangkan posisi penyerang diisi Borja Mayoral.

Dengan absennya Ronaldo dan Benzema, tanggung jawab untuk memimpin sektor serangan Real Madrid berada di pundak seorang Gareth Bale yang di pekan sebelumnya juga melakukan tugasnya dengan baik, mencetak 2 gol lawan Rayo Vallecano dan membawa timnya menang. Berita bola terupdate menjelang akhir babak pertama, Rodrigues memiliki kesempatan namun tendangannya sedikit melebar di samping gawang Sociedad, begitu pula dengan sundulan Sergio Ramos yang tipis saja terbang diatas gawang tim tamu. Ramos sendiri akan absen di pertandingan selanjutnya lawan Valencia karena di pertandingan ini dirinya mendapatkan akumulasi kartu.

Berita bola terupdate di babak kedua Real Madrid yang membutuhkan kemenangan untuk terus menempel dua rivalnya di klasemen sementara la Liga Spanyol, terus menekan. Sementara itu Sociedad yang tidak ingin kalah beberapa kali bermain keras dan memancing para pemain Real Madrid. Pertandingan semalam memang berlangsung agak keras, terbukti wasit mengeluarkan total 8 kartu kuning untuk kedua tim. Gol yang dinanti-nanti Madrid akhirnya tercipta di menit ke-80. Berawal dari penetrasi Vazques di sisi kanan kemudian dia memberikan umpan silang ke depan gawang Sociedad, Bale dengan sigap memotong bola dari tiang dekat dan menjebol gawang tim tuan rumah untuk mengubah skor menjadi 1-0. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga akhir pertandingan dan dengan hasil ini Real Madrid menjaga selisih poin mereka dengan Barcelona dan Atletico tetap 1 poin.

2016-05-01T11:30:35+00:00