• Gareth Bale

Highlight : Real Madrid 5-1 Legia Warsawa

Real Madrid meraih kemenangan 5-1 atas tamunya Legia Warsawa di laga lanjutan Liga Champions Eropa grup F. Lima gol untuk Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vasquez, Alvaro Morata dan bunuh diri Tomasz Jodlowiec. Sementara 1 gol untuk tim tamu dicetak oleh Miroslav Radovic dari titik putih.

Madrid langsung menyerang dari awal pertandingan, Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun masih bisa diblok pemain belakang Warsawa.

Legia Warsawa ganti menyerang dan mengancam lewat tendangan keras Thibault Moulin dari luar kotak penalti namun masih bisa dihalau keluar lapangan oleh Keylor Navas.

Karim Benzema yang melakukan penetrasi di sisi kiri melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang Malarz namun masih menyamping tipis.

Gareth Bale mengawali kemenangan Real Madrid dengan golnya di menit 16 dengan tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Danilo, Madrid unggul 1-0.

Di menit 19 pemain Warsawa Tomasz Jodlowiec melakukan gol bunuh diri ketika berniat menghalau bola, membuat tuan rumah unggul 2-0.

Dua menit berselang Legia Warsawa mendapatkan hadiah penalti ketika Miroslav Radovic dijatuhkan oleh Danilo di dalam kotak penalti. Radovic yang mengambil sendiri eksekusi penalti tersebut melakukan tugasnya dengan baik dan memperkecil ketinggalan timnya menjadi 2-1.

Benzema melepaskan sepakan spekulasi di menit 32 namun upayanya masih bisa diblok oleh pemain belakang tim tamu.

Marco Asensio kembali membawa Real Madrid menjauh dengan golnya di menit 37 dengan tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Cristiano Ronaldo.

 

Di babak kedua kembali Real Madrid menguasai permainan, Ronaldo melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun masih membentur pemain belakang Legia Warsawa dan keluar lapangan.

Tendangan spekulasi Gareth Bale dari sudut kotak penalti masih tipis melayang diatas mistar gawang tim tamu dan belum mengubah kedudukan.

Lucas Vasquez ikut mencetak gol di pertandingan ini dengan tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan silang Alvaro Morata.

Di menit 85 Alvaro Morata menutup pesta gol Real madrid berkat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Ronaldo. Skor 5-1 berakhir hingga pertandingan terakhir dan membawa mereka memuncaki klasemen sementara.

2016-10-19T04:25:57+00:00