• cristiano ronaldo

HIGHLIGHT : REAL MADRID 3-2 VALENCIA (LA LIGA)

Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol untuk membantu Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 3-2 di lanjutan La Liga pekan ke-37 semalam. Hasil ini membuat Real Madrid masih memiliki kemungkinan menjadi juara La Liga musim ini dengan penentuan pertandingan terakhir nanti.

Atletico Madrid yang akan bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions Eropa akhir bulan ini, sudah tereliminasi dari perburuan gelar juara karena menelan kekalahan dari Levante 2-1. Madrid harus memenangkan pertandingan terakhir mereka musim ini dan Barcelona gagal meraih kemenangan jika ingin menjadi juara.

Ronaldo mencetak gol ke-33 nya musim ini di pertandingan semalam, sementara gol Madrid lainnya dicetak oleh Karim Benzema, sementara Valencia diwakili gol Rodrigo dan Andre Gomes. Di pertandingan selanjutnya Madrid akan melawan Deportivo La Coruna sedangkan Barcelona akan berhadapan dengan Granada.

Berita bola terupdate Ronaldo membuka keunggulan timnya di menit 26 memanfaatkan umpan silang Marcello yang melakukan penetarasi di sebelah kiri, skor berubah menjadi 1-0. Madrid menggandakan keunggulan sebelum turun minum kali ini lewat gol dari Benzema. Pemain asal Perancis ini terlihat berada di dalam posisi offside ketika dia menyambar umpan Ronaldo untuk membobol gawang Valencia, namun hakim garis tidak mengangkat benderanya, gol tetap sah dan skor jadi 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Valencia menaikkan intensitas serangan mereka, namun tendangan Parejo masih membentur tiang gawang. Akhirnya Valencia memperkecil ketinggalan lewat Rodrigo yang memanfaatkan kesalahan Rafael Varane yang tidak sempurna membuang bola sebelum melepaskan tendangan menjadikannya gol, skor jadi 2-1. Empat menit berselang Madrid kembali menjauh lagi-lagi lewat Ronaldo setelah menerima umpan sundulan dari Rodriguez, melepaskan tendangan keras tanpa bisa dihalau Diego Alvez.

Berita bola terupdate Valencia kembali memperkecil ketinggalan mereka di menit 81. Memanfaatkan bola sepak pojok Rodrigo, Andre Gomez melepaskan tembakan keras kaki kanan melewati penjaga gawang Kiko Casilla, skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-05-09T12:00:39+00:00