• luis-suarez-cetak-gol

HIGHLIGHT : REAL BETIS 0-2 BARCELONA (LA LIGA SPANYOL)

Berita bola terupdate Barcelona mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0 semalam. Dua gol Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic dan Luis Suarez di babak kedua. Gol ini mejadi yang ke-35 untuk Suarez di La Liga musim ini. Barcelona datang ke markas Real Betis dengan tekanan besar karena dua rival nya Atletico Madrid dan Real Madrid sudah lebih dulu meraih kemenangan. Sementara itu Real Betis sudah memastikan mereka aman dari degradasi setelah mengalahkan Las Palmas akhir pekan lalu.

Barcelona yang sempat tampil buruk di beberapa pekan lalu sudah kembali meraih rentetan hasil positif. Kemenangan 8-0 lawan Sporting Gijon dan 6-0 lawan Deportivo La Coruna membuktikan kesangaran mereka. Di babak pertama walaupun mendominasi penguasaan bola, Barcelona jarang membuat peluang, terlihat mereka terlalu senang bermain umpan pendek ala tiki taka sembari mencari peluang. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan 5 menit ketika Messi melepaskan bola lop dan gagal dijangkau penjaga gawang Antonio Adan, Rakitic yang bebas dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Real Betis.

Berita bola terupdate Barcelona terus mendominasi penguasaan bola di babak kedua dan Real Betis praktis hanya bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik namun terlihat tidak ada peluang mereka yang mengancam gawang Barcelona. Di menit ke-81 Barcelona kembali mencetak gol, kali ini dilakukan oleh Luis Suarez. Berawal dari umpan-umpan pendek di depan kotak penalti Betis, Messi dengan jeli memberikan umpan terobosan kepada Suarez yang dengan tenang mengecoh penjaga gawang Real Betis untuk menggandakan keunggulan timnya. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Dengan hasil ini Barcelona kembali ke puncak klasemen walaupun memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid, danunggul 1 poin dari Real Madrid.

2016-05-01T11:56:42+00:00