• Nottingham Forest vs Arsenal

Highlight : Nottingham Forest 0 – 4 Arsenal

Arsenal menang telak 4-0 atas Nottingham Forest di laga Piala Liga Inggris tadi malam. Lucas Perez mencetak 2 gol ditambah gol dari Granit Xhaka dan Oxlade Chamberlain menggenapkan kemenangan The Gunners.

Xhaka seperti mengulang golnya di laga akhir pekan lalu dengan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Lucas Perez menambah keunggulan Arsenal dengan golnya dari titik purih pada menit 60 dan mencetak gol keduanya 11 menit kemudian. Alex Oxlade Chamberlain menambah penderitaan tuan rumah dengna golnya di menit terakhir pertandingan.

Di pertandingan tadi malam, Nicklas Bendtner menjalani laga debutnya untuk Nottingham menghadapi mantan klubnya Arsenal. Dia hampir saja mencetak gol di pertandingan tadi malam anda saja tendangan kaki kanannya tidak melebar tipis di sisi kanan gawang tim tamu.

Xhaka menjadi sorotan pada pertandingan tersebut, dia mencetak gol pertamanya di laga sebelumnya lawan Hull City dengan tendangan keras kaki kiri dari jarak 26 meter dan mantan pemain Borussia Monchengladbach ini mengulanginya di menit 23 pertandingan semalam.

Stojkovic hampir menyamakan kedudukan ketika tendangannya masih bisa dihalau penjaga gawang Arsenal dan keluar lapangan.

Arsenal hampir saja menggandakan keunggulan sebelum babak pertama berakhir ketika Akpom bekerja sama dengan Reine Adelaide diakhir dengan tendangan dari dalam kotak penalti namun sayang bola belum menemui sasaran.

Di babak kedua Arsenal mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika Akpom dijatuhkan oleh Michael Mancienne di dalam kotak penalti. Lucas Perez yang menjadi algojo menuntaskan tugasnya dengan baik dan menggandakan keunggulan Arsenal.

Arsenal praktis mendominasi penguasaan bola pada pertandingan tersebut dan Perez kembali mencetak gol untuk timnya setelah melakukan penetrasi dan melepaskan tendangan akurat membobol gawang tuan rumah, Arsenal unggul 3-0.

Di akhir-akhir pertandingan Chamberlain yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Nottingham mengakhirinya dengan tendangan terukur kearah pojok kanan bawah gawang tuan rumah dan menutup pertandingan dengan skor 4-0 untuk kemenangan Arsenal.

2016-09-21T10:30:18+00:00