• Michael Carrick

Highlight : Northampton 1-3 Manchester United (Piala EFL)

Manchester United mengakhiri tren kekalahan mereka dengan meraih kemenangan 3-1 atas Northampton di laga Piala Liga Inggris. Michael Carrick, Ander Herrera dan Marcus Rashford mencetak masing-masing 1 gol untuk Manchester United dan 1 gol tuan rumah dicetak oleh Alex Revell.

Rooney langsung memberikan ancaman di menit 2 ketika dia melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti namun penjaga gawang Northampton masih bisa menghalaunya.

Manchester United membuka keunggulan mereka di menit 17 melalui gol dari Michael Carrick. Berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Rooney, Carrick membawa bola sebelum melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti membobol gawang tuan rumah untuk membawa United unggul 1-0.

Kenji Gorre memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit 32 sayang tendangannya masih tipis menyamping di sisi kanan gawang Romero. Enam menit berselang dia kembali melepaskan tendangan kaki kanan dari sudut kanan kotak penalti, namun Romero masih sigap membaca arah bola.

Alex Revell menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui golnya di menit 42 melalui titik putih. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Blind kepada Sam Hoskins di area penalti, Revell yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik.

Di awal babak kedua Memphis Depay memberikan ancaman dengan tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti, namun masih bisa dihalau pemain belakang Northampton.

Ander Herrera melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti namun bola masih membentur tiang gawang sebelah kanan.

Di menit 68 Manchester United kembali unggul kali ini berkat gol dari Ander Herrera yang melepaskan tendangan kaki kanan terarah dari luar kotak penalti meneruskan umpan dari Marcus Rashford, Manchester United unggul 2-1.

Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor dengan gol nya di menit 75 berawal dari sebuah serangan balik cepat, Rashford menaklukkan penjaga gawang tuan rumah dan membawa Manchester United mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

2016-09-22T10:12:32+00:00