• Juan Mata

Highlight : Manchester United 1-0 Manchester City

Manchester United meraih kemenangan 1-0 dalam laga derby Mancheester di ajang Piala Liga Inggris tadi malam. Satu-satunya gol yang hadir di pertandingan ini dicetak oleh Juan Mata di awal babak kedua. Kemenangan ini juga membalas kekalahan yang mereka derita dari rival sekota Manchester City di Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu.

Ibrahimovic mengancam pertahanan tim tamu di menit 23 dengan tendangannya dari luar kotak penalti namun bola masih bisa diblok oleh pemain bertahan Manchester City.

Kembali Ibrahimovic mengancam 10 menit berselang namun upayanya masih bisa dihalau keluar lapangan oleh pemain bertahan Manchester City.

Di menit 40 Kelechi Iheanacho gantian mengancam pertahanan tuan rumah melalui tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti namun tendangannya masih membentur salah seorang pemain belakang Manchester United dan keluar lapangan.

Paul Pogba tak ingin ketinggalan mengancam pertahanan tim tamu dengan tendangan keras kaki kirinya dari tengah kotak penalti namun bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh Willy Cabalerro.

Kembali Pogba melakukan tendangan spekulasi semenit berselang namun arah bola masih belum menemui sasaran.

Manchester United unggul 1-0 di menit 54 melalui gol dari Juan Mata yang melepaskan tendangan keras kaki kiri terarah ke sudut gawang Cabalerro dan membawa timnya unggul.

Kolarov mengancam pertahanan tuan rumah di menit 63 namun bola hasil tendangannya masih melambung terlalu tinggi.

Spekulasi dari Jesus Navas di menit 80 juga belum berhasil mengubah kedudukan karena masih bisa diblok oleh Ander Herrera.

Hingga pertandingan berakhir kedua tim tidak banyak menciptakan peluang dan tidak mampu mencetak gol tambahan, Manchester United menang 1-0 dan lolos ke babak berikutnya.

2016-10-27T07:36:18+00:00