• sergio aguero

Highlight : Manchester City 1-1 Middlesbrough

Manchester City kembali tampil tidak konsisten dan gagal meraih kemenangan ketika ditahan imbang tamunya Middlesbrough dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, gol untuk City dicetak oleh Sergio Aguero dan dibalas oleh Marten de Roon di akhir-akhir pertandingan.

Tim tuan rumah sudah mengawali pertandingan dengan agresif, Manchester City langsung mendominasi penguasaan bola. Di menit 12 Kevin De Bruyne berusaha untuk mengancam pertahanan tim tamu dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, namun upayanya masih gagal menemui sasaran.

Tendangan spekulasi dari Ilkay Gundogan semenit berselang dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh pemain belakang Middlesbrough.

Gundogan kembali mengancam pertahanan tim tamu 2 menit berselang, kali ini tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Manchester City kembali mengancam di menit 23 kali ini Aleksandar Kolarov yang maju ke depan melepaskan tendangan keras kaki kiri namun masih bisa dihalau oleh Victor Valdes keluar lapangan.

Upaya Sergio Aguero di menit 26 juga kembali dapat dimentahkan oleh kesigapan Victor Valdes yang mampu menepis bola.

Aguero kembali mengancam pertahanan tim tamu di menit 31 dan 32, tendangan spekulasi yang dia lakukan sayangnya masih belum juga menemui sasaran.

Davis Silva juga ikut mengancam pertahanan Middlesbrough dengan tendangannya di menit 35, namun Valdes kembali masih sigap menangani bola.

Fernandinho semenit berselang juga melepaskan tendangan keras namun Valdes masih kokoh menjaga gawangnya dari kebobolan.

Terus menekan pertahanan tim tamu, Manchester City akhirnya berhasil unggul di menit 42 berkat gol dari Sergio Aguero yang meneruskan umpan Kevin De Bruyne dengan tendangan keras kaki kirinya, Manchester City unggul 1-0.

 

Di babak kedua, Middlesbrough yang tertinggal 1-0 berusaha untuk membalas, upaya Stuart Downng dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh pemain belakang tuan rumah.

Aguero melewatkan peluang matang di menit 67 ketika sundulannya dari jarak dekat masih terbang terlalu tinggi dari gawang lawan.

Upaya David Silva kembali mengancam pertahanan tim tamu dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti namun bola juga masih menyamping dari arah gawang.

Ketika pertandingan akan berakhir, Middlesbrough berhasil menyamakan kedudukan. Marten De Roon melepaskan sundulan terarah menyambut umpan silang George Friend dan membobol gawang tuan rumah. Skor kembali menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

2016-11-06T11:15:12+00:00