• Nolito Fabian Delph

Highlight : Manchester City 1-0 STEAU Bucuresti

Joe Hart mempertahankan gawangnya tidak kebobolan di pertandingan yang mungkin menjadi pertandingan terakhirnya bersama Manchester City tadi malam dimana Pep Guardiola memastikan 1 tempat untuk skuadnya di babak grup Liga Champions Eropa berkat kemenangan 1-0 atas tamunya STEAU Bucuresti.

Sebenarnya pertandingan tadi malam nampak seperti pertandingan formalitas saja karena di laga leg pertama Manchester City sudah menang 5-0 di markas STEAU Bucuresti. Kedatangan Claudio Bravo pekan ini ke Manchester membuat sorotan beralih ke Joe Hart, yang menjadi kapten di pertandingan semalam dan mungkin pertandingan terakhirnya.

Kelechi Iheanacho memulai pertandingan kompetitif pertamanya untuk Manchester City dibawah pelatih Guardiola dan dia 2 kali membuat penjaga gawang Bucuresti bekerja keras menghalau tendangannya. Di menit 10 penyerang berusia 19 tahun tersebut menerima umpan Kolarov dari sisi kiri kemudian melepaskan tendangan keras namun masih bisa dihalau.

Cojocaru kembali menyelamatkan gawang tim Rumania ini dari kebobolan 10 menit berselang ketika Iheanacho mencoba untuk melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh. Kedua tim bermain imbang di babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah Manchester City kembali mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang. Fabian Delph menjadi penentu kemenangan City di berkat golnya yang meneruskan umpan Jesus Navas dengan sangat baik.

 

Pertandingan semalam sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap Manchester City karena mereka telah menang 5-0 di leg pertama di kandang Bucuresti. Oleh karena itu Guardiola memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain intinya seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan memberikan kesempatan untuk Joe Hart bermain.

Joe Hart mendapatkan sambutan meriah dari para suporter City di stadion yang berharap agar dirinya terus bertahan di klub yang sudah 10 tahun dia bela ini.

2016-08-25T10:49:37+00:00