• Kepulauan Faroe vs Portugal

Highlight : Kep. Faroe 0-6 Portugal (Kualifikasi PD 2018)

Berita sepakbola terupdate Timnas Portugal meraih kemenangan telak 6-0 atas tuan rumah Kepulauan Faroe. Andre Silva mencetak hattrick di pertandingan ini, ditambah masing-masing 1 gol dari Ronaldo, Joao Moutinho, dan Joao Cancelo.

William Carvalho mengancam di awal pertandingan dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti namun masih bisa diselamatkan oleh Gunnar Nielsen. Di menit 10 Ronaldo ikut mengancam dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti namun masih bisa diblok pemain belakang Faroe.

Di menit 12 Andre Silva membuka keunggulan Portugal dengan tendangan keras kaki kanannya dari tengah kotak penalti membawa Portugal unggul 1-0.

Andre Silva mencetak gol keduanya di laga ini dengan sundulannya dari jarak dekat memanfaatkan umpan dari Ricardo Quaresma, Portugal unggul 2-0.

Andre Gomes ikut menyerang dan mengancam gawang Faroe dengan tendangannya dari samping kotak penalti, namun bola masih melebar di sisi kanan gawang tuan rumah.

Andre Silva mencatatkan hattricknya di menit 37 lewat golnya dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang, Portugal menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Di babak kedua Portugal tidak mengendurkan serangan mereka, dan mulai mengancam dari awal babak kedua, Ronaldo melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti namun sayang bola masih bisa dihalau keluar lapangan.

Gilli Sorensen memberikan ancaman untuk tuan rumah dengan tendangannya dari sisi kiri kotak penalti namun masih bisa dibuang keluar lapangan oleh Rui Patricio.

Ronaldo mencetak golnya di menit 65 dengan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti mengalahkan Nielsen, Portugal semakin menjauh 4-0.

Andre Silva hampir menambah golnya di menit 72 namun sayang bola masih tipis melayang diatas mistar gawang Faroe.

Di injury time babak kedua, Moutinho mencetak gol kelima untuk Portugal melalui tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti. sebelum Joao Cancelo menutup pertandingan menjadi 6-0 berkat golnya di ujung pertandingan memanfaatkan umpan terobosan Gelson Martins.

2016-10-11T09:52:25+00:00