• Jerman vs Irlandia Utara

Highlight : Jerman 2-0 Irlandia Utara

Timnas Jerman kembali meraih kemenangan di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Irlandia Utara 2-0. Dua gol untuk Tim Panser dicetak oleh Julian Draxler dan Sami Khedira di babak kedua.

Jerman sudah mulai mengancam pertahanan tim tamu dengan sundulan Mario Gotze dari jarak dekat namun bola masih bisa dihalau Michael McGovern.

Tendangan jarak jauh Thomas Muller dari luar kotak penalti di menit 11 juga belum bisa membobol gawang Irlandia Utara. Baru pada menit 13 Julian Draxler mencetak gol untuk tuan rumah dengan tendangan keras kaki kanannya dari sudut kanan kotak penalti, membawa Jerman unggul 1-0.

Tak berselang lama tepatnya menit 17 Sami Khedira menggandakan keunggulan Jerman dengan sundulan dari jarak dekat memanfaatkan umpan sundulan dari Mats Hummels, Jerman menjauh 2-0.

Sudah unggul 2-0 membuat para pemain Timnas Jerman bermain lebih santai, Jamie Ward melepaskan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti namun masih bisa ditepis penjaga gawang Manuel Neuer.

Thomas Muller melepaskan sundulan di menit 36 memanfaatkan umpan silang Joshua Kimmich namun bola belum menemui sasaran.

Kembali Thomas Muller melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun bola masih bisa diblok oleh pemain belakang Irlandia Utara.

Josh Magennis melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti namun Neuer masih sigap menjaga gawangnya dari gempuran pemain Irlandia Utara.

Di awal babak kedua Ilkay Gundogan melakukan tendangan spekulasi dari dalam kotak penalti namun tendangannya masih dblok oleh Oliver Norwood.

Joshua Kimmich juga ikut mengancam pertahanan Irlandia Utara namun bola masih tipis melayang diatas gawang.

Hingga pertandingan terakhir usai tidak ada lagi gol yang tercipta di pertandingan ini, skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-10-12T09:52:30+00:00