• Inter Milan vs Juventus

Highlight : Inter Milan 2-1 Juventus (Italia Serie A)

Inter Milan meraih kemenangan setelah mengalahkan juara bertahan Liga Italia Serie A Juventus dengan skor 2-1. Juventus sempat unggul lebih dulu di babak kedua lewat Stephan Lichtsteiner sebelum Inter Milan membalikkan keadaan dengan 2 gol masing-masing dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Gary Medel memulai ancaman tuan rumah dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti namun bola masih melayang terlalu tinggi.

Paulo Dybala ganti mengancam dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti namun upayanya masih bisa diblok pemain bertahan tuan rumah. Kembali Icardi mengancam lewat tendangan spekulasinya namun bola juga masih membentur pemain belakang Juventus.

Inter Milan terlihat bermain lebih nyaman di pertandingan ini, Eder mengancam dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti namun bola masih sedikit menyamping ke sisi kiri gawang Juventus.

Juventus gantian mengancam, Sami Khedira melepas sundulan keras dari dalam kotak penalti namun penjaga gawang Handanovic masih bisa menghalau bola keluar lapangan.

Tak lama berselang Miralem Pjanic melepas tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti dan bola tipis saja menyamping di kiri gawang Inter Milan.

Di babak kedua Icardi melepaskan sundulan dari jarak dekat namun bola masih tipis diatas gawang tim tamu. Lagi Icardi memiliki peluang dengan tendangan keras kaki kanannya namun belum juga menemui sasaran.

 

Juventus memecah kebuntuan lebih dulu berkat gol dari Stephan Lichtsteiner dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan silang Alex Sandro, Juventus unggul 1-0.

Hanya berselang 2 menit saja Inter Milan menyamakan kedudukan melalui sundulan pemain andalan mereka Mauro Icardi memanfaatkan umpan silang Ever Banega. Skor kembali imbang menjadi 1-1.

Inter Milan berbalik unggul 2-1 di menit 78 lewat gol Ivan Perisic memanfaatkan umpan Mauro Icardi. Masuknya Gonzalo Higuain di kubu Juventus tidak mampu membawa klub asal Turin tersebut mencetak gol tambahan dan skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-09-19T10:04:50+00:00