• mauro icardi

HIGHLIGHT : INTER MILAN 2-1 EMPOLI (LIGA ITALIA SERIE A)

Berita bola terupdate Inter Milan mengamankan posisi ke-4 klasemen Liga Italia Serie dengan mengalahkan Empoli 2-1 tadi malam di Giuseppe Mezza. Ketiga gol dalam pertandingan tersebut dicetak pada babak pertama pertandingan, Mauro Icardi mencetak golnya yang ke-16 pada pertandingan tersebut sementara dua gol lainnya dicetak oleh Ivan Perisic dan Manuel Pucciarelli.

Pertandingan berjalan 12 menit ketika Ivan Perisic yang melakukan penetrasi di sebelah kanan memberikan umpan ke tengah kotak penalti Empoli. Icardi menyambut umpan tersebut dengan tendang keras kaki kanannya dan menjebol gawang Empoli untuk mengubah skor pertandingan menjadi 1-0 untuk keunggulan Inter Milan. Penguasaan bola dalam pertandingan tadi malam cukup berimbang bahkan terlihat tim tamu lebih mendominasi pertandingan. Pertarungan yang hati-hati membuat kedua tim jarang menciptakan peluang. Baru pada menit ke-37 tim tamu dapat menyamakan kedudukan melalui Manuel Pucciarelli. Meneruskan umpan matang dari Massimo Maccarone, Pucciarelli melepaskan tendangan kaki kiri ke arah gawang Inter Milan tanpa bisa dihalau Samir Handanovic.

Kedudukan imbang tidak bertahan lama karena tiga menit kemudian tepatnya menit ke-40, Ivan Perisic kembali membawa Inter Milan unggul. Melakukan penetrasi sendirian kedalam kotak penalti Empoli, Perisic berhasil memasukkan bola dari jarak dekat dengan kaki kanannya, skor berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah. Skor 2-1 tidak berubah hingga akhir pertandingan. Berita bola terupdate dengan kemenangan ini Inter Milan saat ini mengumpulkan 67 poin dan unggul 7 poin dari Fiorentina di bawahnya, jadi posisi mereka mereka di empat besar tidak bisa terkejar lagi dan berhak lolos ke Liga Eropa musim depan.

2016-05-08T19:52:40+00:00