• Inter Milan vs Cagliari

Highlight : Inter Milan 1-2 Cagliari (Liga Italia Serie A)

Berita sepakbola terupdate Jinbola Inter Milan harus rela menelan kekalahan dari tamunya Cagliari dengan skor 1-2 padahal mereka sempat unggul terlebih dulu dalam pertandingan ini. Satu gol Joao Mario dibalas 2 gol oleh Cagliari lewat gol bunuh Samir Handanovic dan 1 gol Federico Melchiorri.

Cagliari mulai mengancam pertahanan Inter Milan lewat sundulan Luca Ceppiteli dari dalam kotak penalti namun masih tipis di sisi kanan gawang tuan rumah.

Mauro Icardi membuka ancaman dari tuan rumah di menit 8 dengan sundulannya dari depan gawang Cagliari namun masih bisa diblok oleh pemain belakang tim tamu.

Inter Milan mendapatkan hadiah penalti di menit 26 setelah Bruno Alves melanggar Mauro Icardi di dalam kotak penalti. Icardi yang maju menjadi algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik dan belum mengubah kedudukan.

Simone Padoin melepaskan tendangan keras kaki kiri dari sudut kotak penalti namun masih membentur pemain bertahan Inter Milan.

Joao Mario ikut mengancam pertahanan Cagliari dengan tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti namun masih bisa dihalau oleh penjaga gawang tim tamu.

Upaya Antonio Candreva yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti juga masih bisa dihalau keluar lapangan oleh Marco Storari.

Di awal babak kedua Cagliari memiliki 2 peluang bagus melalui Federico Melciorri dan Marco Sau namun upaya keduanya masih gagal membobol gawang Handanovic.

Joao Mario membuka berhasil memecah kebuntuan di pertandingan ini berkat golnya di menit 55 dengan tendangan keras dari jarak dekat menaklukkan Storari dan membawa Inter Milan unggul 1-0.

Cagliari yang tertinggal terus berusaha menekan dan berhasil menyamakan kedudukan di menit 71 melalui gol dari Federico Melchiorri. Berawal dari penetrasinya ke dalam kotak penalti, Melchiorri mengakhhirinya dengan tendangan akurat membobol gawang Handanovic.

 

Inter Milan yang berusaha kembali merebut kemenangan malah harus menelan pil pahit karena Cagliari berbalik unggul. Handanovic yang berniat membuang bola malah membelokkan bola masuk ke gawangnya sendiri, Inter Milan tertinggal 1-2.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol lain yang tercipta dan ini menjadi kekalahan ke-3 Inter Milan di musim ini.

2016-10-17T05:24:30+00:00