• Hull City vs Arsenal

Highlight : Hull City 1-4 Arsenal (Liga Premier Inggris)

Arsenal meneruskan tren positif mereka dengan meraih kemenangan 4-1 di markas Hull City. Alexis Sanchez mencetak 2 gol sementara Theo Walcott dan Granit Xhaka menambah masing-masing 1 gol sementara 1 gol tuan rumah dicetak oleg Robert Snodgrass.

Tim tamu mulai mengancam di menit 13 lewat Alexis Sanchez dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti namun bola masih menyamping di sisi kanan gawang Hull City.

Francis Coquelin ikut mengancam dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tetapi sedikit saja di sisi kanan gawang tuan rumah.

Arsenal membuka keunggulan di menit 17 dengan tendangan keras kaki kirinya memanfaatkan umpan Alex Iwobi mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arsenal.

Theo Walcott melakukan tendangan keras dari sudut kanan kotak penalti namun penjaga gawang Jakupovic masih bisa menghalau bola sepakannya. Begitu pula dengan upaya Alex Iwobi yang melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Hull City mengancam lewat Robert Snodgrass yang melepaskan tendangan keras kaki kiri dari sudut kanan penalti namun Jakupovic masih bisa menghalaunya keluar lapangan.

Di menit 40 tuan rumah harus kehilangan satu pemain ketika Jake Livermore mendapatkan kartu merah karena melakukan handsball di dalam kotak penalti. Alexis Sanchez yang menjadi algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik dan kedudukan tidak berubah.

Di babak kedua Arsenal menggandakan keunggulan mereka berkat gol dari Theo Walcott memanfaatkan umpan Alex Iwobi dengan tendangan akurat kaki kanannya.

Tuan rumah memperkecil ketinggalan lewat penalti dari Robert Snodgrass setelah sebelumnya Petr Cech melakukan pelanggaran kepada Dieumerci Mbokani di dalam kotak penalti, skor berubah menjadi 1-2.

Arsenal kembali menjauh dengan gol kedua dari Sanchez yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras kaki kanan membobol gawang tuan rumah.

Di akhir-akhir pertandingan Arsenal kembali menjauh lewat gol dari pemain baru Granit Xhaka yang melepaskan tendangan keras terukur dari luar kotak penalti. Skor akhir pertandingan 4-1 untuk kemenangan Arsenal.

2016-09-18T10:15:18+00:00