• Diego Costa

Highlight : Hull City 0-2 Chelsea (BPL)

Berita sepakbola terupdate Chelsea kembali meraih kemenangan di Liga Premier Inggris dengan mengalahkan tuan rumah Hull City 2-0. Dua gol untuk Chelsea dicetak oleh Willian dan Diego Costa.

Hull City yang bertindak sebagai tuan rumah mulai mengancam pertahanan Chelsea di awal pertandingan, Robert Snodgrass melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti, namun Thibaut Courtois masih bisa menghalau bola keluar lapangan.

David Luiz melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 11, namun bola masih bisa diblok pemain bertahan Hull City.

Willian melepaskan tendangan keras kaki kanan dari sudut kanan kotak penalti, bola meluncur tipis saja di sebelah kanan gawang tuan rumah.

Kembali Willian mengancam pertahanan tuan rumah dengan tendangan spekulasinya, namun arah bola masih bisa dibaca dengan baik oleh penjaga gawang David Marshall.

Tuan rumah kembali mengancam dengan tendangan keras Ryan Mason yang masih melebar di sisi kiri gawang Chelsea, tak berselang lama Mason kembali memiliki peluang namun sayang tendangannya masih bisa diblok oleh David Luiz.

Markus Henriksen memberikan ancaman untuk Courtois di menit 35 ketika tendangannya dari luar kotak penalti harus dihentikan oleh penjaga gawang asal Spanyol tersebut dengan susah payah.

 

Sundulan Marcus Alonso di akhir-akhir babak pertama juga belum bisa membobol gawang Hull City karena masih tipis di atas gawang.

Di babak kedua Chelsea langsung menggebrak dari awal, N’Golo Kante membuka peluang untuk Chelsea dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa dibaca oleh Marshall.

Chelsea berhasil memecah kebuntuan di menit 61 melalui gol dari Willian yang melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti meneruskan umpan dari Diego Costa, Chelsea unggul 1-0.

Diego Costa mengancam gawang tuan rumah di menit 64 dengan tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti namun masih bisa kembali dihalau oleh Marshall.

Nemanja Matic melepaskan sundulan dari jarak dekat meneruskan umpan silang Willian namun kembali Marshall masih bisa menghalau bola keluar lapangan.

Diego Costa akhirnya menggandakan keunggulan Chelsea dimenit 67 lewat golnya, melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, bola meluncur deras ke dalam gawang tuan rumah, Chelsea unggul 2-0.

Beberapa kali kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol di sisa pertandingan namun upaya dari Tom Huddlestone dan Oscar belum bisa menambah gol di pertandingan ini.

2016-10-02T10:36:44+00:00