• Firmino Sadio Mane

Highlight : Crystal Palace 2-4 Liverpool (Liga Inggris)

Liverpool meraih kemenangan 4-2 atas tuan rumah Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Dua gol untuk tuan rumah dicetak oleh James McArthur sementara Liverpool mencetak 4 gol melalui Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip, dan Roberto Firminho.

Kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi dan Liverpool berhasil mencetak gol lebih dulu melalui kaki Emre Can yang melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Alberto Moreno.

Tak butuh waktu lama untuk Crystal Palace membalas gol tersebut 2 menit berselang James McArthur melepaskan sundulan keras dari jarak dekat membuat kedudukan kembali imbang 1-1.

Liverpool kembali unggul di menit 22 melalui gol sundulan dari Dejan Lovren memanfaatkan umpan Philippe Coutinho dari tanpa bisa dibendung penjaga gawang Steve Madanda, Liverpool unggul 2-1.

Dua upaya berturut-turut dari Emre Can dan Firmino di menit 25 lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti juga masih belum menemui sasaran dan melebar dari arah gawang.

Tendangan keras Alberto Moreno di menit 29 hampir saja membobol gawang tuan rumah andai saja tidak membentur tiang gawang.

Crystal Palace malah berhasil menyamakan kedudukan di menit 33 kembali melalui sundulan James McArthur meneruskan umpan silang Wilfried Zaha, skor kembali imbang 2-2.

Di menit 39 Roberto Firmino kembali mengancam pertahanan tuan rumah melalui tendangan spekulasinya namun masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Steve Madanda.

Tim tamu kembali mencetak gol di ujung babak pertama melalui sundulan Joel Matip memanfaatkan umpan sepak pojok yang diambil oleh Philippe Coutinho, Skor berubah menjadi 3-2 dan bertahan hingga turun minum.

Mantan penyerang Liverpool Christian Benteke melepaskan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti namun masih bisa dihalau dengan baik oleh Loris Karius.

Roberto Firmino membawa Liverpool kembali menjauh dengan golnya di menit 71 memanfaatkan umpan terobosan Jordan Henderson di dalam kotak penalti, skor kembali berubah menjadi 4-2.

Hingga pertandingan berakhir kedua tim menciptakan beberapa peluang matang namun semua masih gagal menghasil gol tambahan di pertandingan ini.

2016-10-30T03:11:15+00:00