• Highlight chelsea vs leicester

Highlight : Chelsea 3-0 Leicester City (Liga Premier Inggris)

Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tamunya juara bertahan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Tiga gol untuk Chelsea dicetak oleh Diego Costa, Eden Hazard, dan Victor Moses.

Tuan rumah langsung bermain agresif dari awal pertandingan, Chelsea unggul di menit 7 melalui gol Diego Costa. Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Nemanja Matic, Costa melepaskan tendangan keras kaki kiri menaklukkan penjaga gawang tim tamu Kasper Schmeichel, Chelsea unggul 1-0.

Di menit 19 Eden Hazard melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti namun sayang arah bola masih melenceng di sisi kanan gawang tim tamu.

Menit 26 Hazard kembali mengancam dengan tendangan spekulasinya dari kanan kotak penalti, namun bola masih bisa diblok oleh pemain belakang Leicester City.

Chelsea menggandakan keunggulan mereka di menit 33 melalui gol Eden Hazard yang mampu menyelesaikan umpan dari Pedro dengan tendangan kaki kanan akuratnya ke sudut kiri atas gawang Schmeichel, Chelsea unggul 2-0.

Di babak kedua Leicester yang ketinggalan 2-0 berusaha untuk memberi tekanan, di menit 52 Ahmed Musa melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti namun bola masih melebar di sisi kanan gawang Chelsea.

Semenit berselang Marc Albrighton melepas tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti namun bola masih melambung terlalu tinggi.

Kante yang ikut maju ke depan melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun bola masih membentur salah seorang pemain tim tamu dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Chelsea mencetak gol ketiga mereka di pertandingan ini melalui tendangan kaki kanan Victor Moses dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Nathaniel Chalobah.

Hingga pertandingan berakhir skor 3-0 tidak berubah dan Chelsea mampu mengamankan 3 poin dari pertandingan mereka kali ini di Stamford Bridge.

2016-10-15T21:28:19+00:00