• Juan Mata

Highlight : Bournemouth 1-3 Manchester United (BPL)

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di pertandingan pertamanya di Liga Premier Inggris bersama Manchester United dan membantu timnya menang 3-1 di markas Bournemouth. Juan Mata dan Wayne Rooney juga iku mencetak gol di pertandingan tersebut.

Pertandingan babak pertama berlangsung sedikit membosankan karena tidak banyak peluang tercipta antara kedua kesebelasan. Kesempatan pertama Manchester United tercipta di menit 30 ketika Juan Mata memberikan umpan lob ke Wayne Rooney namun tendangan penyerang Timnas Inggris ini masih terlalu pelan dan mengarah ke penjaga gawang Artur Boruc.

Tak berselang lama kemudian Manchester United unggul karena blunder pemain Bournemouth. Umpan Simon Franciss kepada Boruc dipotong oleh Juan Mata yang kemudian melepaskan tendangan, walaupun bisa dihalau oleh Boruc bola kembali ke Mata yang dengan mudah menceploskannya ke gawang Bournemout. Manchester United unggul 1-0 di paruh waktu pertandingan.

Rooney memiliki kesempatan 6 menit pertama babak kedua setelah dia melepaskan tendangan keras namun masih bisa dihalau oleh Artur Boruc. Di menit 59 Rooney menggandakan keunggulan Manchester United setelah menyelesaikan umpan dari Martial dengan sundulannya dan mengalahkan Boruc.

Lima menit kemudian Zlatan Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiga Manchester United dengan tendangan keras kaki kanannya ke sudut kanan gawang Bournemouth meneruskan umpan Martial.

Bournemouth memperkecil ketertinggalan mereka berkat gol dari Adam Smith meneruskan umpan Lewis Grabban di menit 69. Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk Manchester United tidak berubah dan Setan Merah meraih kemenangan pertamanya musim ini.

2016-08-15T10:11:51+00:00