• Paul Pogba

Highlight : Belanda 0-1 Prancis (Kualifikasi PD 2018)

Berita sepakbola terupdate Timnas Prancis mendapatkan kemenangan penting 1-0 di markas Belanda pada lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 tadi malam.

Prancis mengawali pertandingan dengan agresif dan mulai mengancam di menit ke-13, tendangan Kevin Gameiro dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Marten Stekelenburg.

Menit 25 Moussa Sissoko ikut mengancam pertahanan tuan rumah dengan tendangan keras kaki kanannya namun masih bisa diblok pemain belakang Belanda.

Di menit 30 Prancis mencetak gol dan membawa mereka unggul berkat gol yang dicetak oleh Paul Pogba dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Dimitry Payet. Prancis unggul 1-0 atas Belanda.

Dimitry Payet melepaskan tendangan yang mengancam gawang Belanda di menit 38 namun masih bisa dibuang keluar lapangan oleh Stekelenburg.

Di babak kedua Belanda mulai bisa keluar dari tekanan dan mengimbangi Prancis. Vincent Janssen melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dari sudut sempit namun masih melebar di sisi kanan gawang Hugo Lloris.

Kevin Gameiro memiliki kesempatan di menit 55 dengan tendangannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan Pogba namun belum berbuah gol.

Memphis Depay melepaskan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti namun masih tipis saja dari sasaran dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Sundulan Paul Pogba di menit 67 hampir menggandakan keunggulan Prancis andai saja bola tidak ditepis Stekelenburg keluar lapangan.

Moussa Sissoko kembali mengancam dengan sepakan spekulasinya dari dalam kotak penalti namun bola juga masih bisa diblok oleh pemain belakang Belanda.

Pogba juga kembali mengancam dengan tendangannya meneruskan umpan Martial namun kembali bisa digagalkan oleh Stekelenburg.

Di sisa waktu pertandingan Prancis terus menekan pertahanan tuan rumah namun tidak ada lagi gol yang tercipta di pertandingan ini, skor 1-0 untuk Prancis bertahan hingga usai pertandingan.

2016-10-11T10:38:01+00:00