• Highlight Bayern Munchen vs Rostov

Highlight : Bayern Munchen 5-0 Rostov (Liga Champions)

Joshua Kimmich melanjutkan torehan golnya untuk Bayern Munchen dan membawa timnya meraih kemenangan meyakinkan 5-0 atas tamunya FK Rostov di laga perdana Liga Champions musim ini.

Javi Martinez mengancam tim tamu dengan sundulannya di menit 15 namun bola masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Rostov, Soslan Dzhanaev. Robert Lewandowski memiliki peluang di menit 21 dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti namun masih bisa ditepis lagi oleh Dzhanaev.

Bayern Munchen akhirnya berhasill membuka gol di menit 28 melalui gol dari Robert Lewandowski lewat tendangan penalti. Berawal dari pelanggaran Aleksandru Gatcan kepada Lewandowski di dalam kotak penalti, Bayern Munchen unggul 1-0.

Mats Hummels mengancam di menit 39 lewat sundulannya namun masih bisa dibuang oleh barisan belakang Rostov. Menjelang babak pertama berakhir, Thomas Muller menggandakan keunggulan Munchen lewat golnya memanfaatkan umpan dari David Alaba. Bayern Munchen menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua Joshua Kimmich menambah keunggulan tuan rumah di menit 53 dengan golnya lewat tendangan keras kaki kanan dari jarak dekat memanfaatkan Douglas Costa, Munchen unggul 3-0.

Denis Terentjev mengancam gawang tuan rumah di menit 55 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih melenceng di sisi kiri gawang Munchen.

Di menit 60 Bayern Munchen kembali menjauh lewat gol kedua dari Joshua Kimmich. Sundulan Kimmich memanfaatkan umpan dari Juan Bernat menaklukan Dzhanaev, membawa Bayern Munchen unggul 4-0.

Unggul 4-0 membuat Bayern Munchen bermain lebih tenang dan lebih bermain di tengah lapangan. Menjelang pertandingan berakhir tepatnya di menit 90, Juan Bernat mencetak gol kelima Munchen di pertandingan ini meneruskan umpan dari Franck Ribery.

Bayern Munchen menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0 dan sementara memuncaki klasemen grup D.

2016-09-14T10:53:57+00:00