• atm lolos final

HIGHLIGHT : BAYERN MUNCHEN 2-1 ATLETICO MADRID

Berita bola terupdate Atletico Madrid akhirnya berhak lolos ke babak final Liga Champions Eropa setelah di pertandingan tadi malam menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah Bayern Munchen. Atletico menjadi tim yang berhak lolos walaupun agregat kedua tim imbang 2-2 karena Atletico Madrid unggul gol tandang dimana pertandingan leg pertama di Madrid berkesudahan 1-0.

Harus meraih kemenangan di pertandingan kedua ini membuat para pemain Bayern Munchen menekan pertahanan tim tamu dari awal. Gol pembuka untuk Munchen terjadi di menit ke-31 ketika tendangan bebas keras yang dilepaskan Xabi Alonso melewati pagar hidup tim tamu dan tidak bisa dihalau oleh Jan Oblak dan mengubah skor menjadi 1-0. Dua menit berselang akibat pelanggaran Gimenez di kotak penalti, wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Berita bola terupdate Thomas Mueller yang maju menjadi algojo tidak menuntaskan tugasnya setelah tendangannya mampu ditepis oleh Oblak, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Bayern masih mendominasi penguasaan bola dan lebih banyak memiliki kesempatan. Total penguasaan bola Bayern di pertandingan ini adalah 73% berbanding 27% milik tim tamu. Keasikan menyerang membuat pertahanan Bayern lemah, berawal dari sebuah serangan balik, Torres memberikan umpan terobosan cantik kepada Antoine Griezmann yang lalu menceploskan bola ke gawang Bayern yang dijaga Manuel Neuer, skor kembali imbang 1-1. Terdesak untuk segera mencetak gol lagi, Bayern semakin bermain menyerang, akhirnya mereka mendapatkan gol lagi di menit 74 lewat Lewandowski. Berawal dari serangan di sisi kanan, Arturo Vidal memberikan umpan ke tiang jauh yang diselesaikan dengan baik oleh Lewandowski untuk membawa timnya kembali unggul.

Atletico Madrid memiliki peluang emas di menit ke-84 ketika Torres dijatuhkan oleh Jimenez dikotak penalti tim tuan rumah. Berita bola terupdate wasit langsung menunjuk titik putih, penalti untuk Atletico Madrid. Torres yang maju sendiri sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dan tidak mengubah kedudukan. Skor 2-1 untuk Bayern Munchen akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Atletico Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke final Liga Champions musim ini, tim lain yang lolos ke final akan ditentukan nanti malam antara Real Madrid VS Manchester City.

2016-05-04T09:30:31+00:00