• Bayern Munchen vs Koln

Highlight : Bayern Munchen 1-1 FC Koln (Bundesliga)

Bayern Munchen hanya berhasil bermain imbang di laga keenam Bundesliga Jerman menjamu FC Koln tadi malam dengan skor 1-1. Gol untuk Bayern Munchen dicetak oleh Joshua Kimmich sementara gol untuk tim tamu dicetak oleh Anthony Modeste.

Tuan rumah sudah menekan dari awal pertandingan dan menciptakan peluang di menit ke-6, Juan Bernat melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti namun bola masih melambung terlalu tinggi.

Joshua Kimmich ikut mengancam di menit 19 dengan tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti, meneruskan umpan Coman namun bola juga masih melebar.

Rafinha yang masuk ke dalam kotak penalti Koln melepaskan tendangan keras kaki kanan namun masih tipis saja diatas gawang Koln.

Di menit 25 Mats Hummels melepas sundulan meneruskan sepak pojok Arjen Robben namun bola masih bisa dihalai Timo Horn keluar lapangan.

Robert Lewandowski melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun sayang bola masih bisa diblok barisan pertahanan Koln.

Joshua Kimmich memecah kebuntuan berkat golnya di menit 40 dengan sundulan dari jarak dekat meneruskan umpan silang yang diberikan oleh Juan Bernat. Bayern Munchen unggul 1-0 memasuki turun minum.

Di awal babak kedua Munchen langsung menggebrak, Renato Sanchez melepaskan tendangan spekulasi dari luat kotak penalti namun masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Koln.

Hampir saja Javi Martinez menggandakan keunggulan tuan rumah andai saja bola hasil tendangannya tidak membentur gawang Koln.

Koln secara mengejutkan mampu mencetak gol balasan di menit 63 lewat tendangan keras kaki kanan Anthony Modeste dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Marcel Risse.

Terkejut dengan gol tim tamu, para pemain Bayern Munchen menaikkan intensitas serangan mereka. Thomas Muller ikut mengancam pertahanan tim tamu dengan tendangan kerasnnya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Xabi Alonso, namun sayang bola masih melebar.

Muller mendapatkan peluang bagus di menit 77 ketika dia melepaskan tendangan dari sudut kanan kotak penalti Koln, namun sayang bola tembakannya masih membentur pemain belakang Koln dan keluar lapangan.

Sundulan Lewandowski di menit 80 juga belum bisa menambah gol dari tuan rumah karena arah bola belum menemui sasaran.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta, skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

2016-10-02T10:01:25+00:00