• Highlight Barcelona vs Celtic

Highlight : Barcelona 7-0 Celtic (Liga Champions)

Barcelona mengawali pertandingan babak grup Liga Champions musim ini dengan kemenangan besar 7-0 dengan mengalahkan Celtic. Lionel Messi mencetak hattrick di pertandingan tersebut ditambah 2 gol dari Luis Suarez dan masing-masing 1 gol dari Andres Iniesta dan Neymar.

Lionel Messi mengawali pesta gol Barcelona di menit ke-3 berkat golnya melalui tendangan keras kaki kiri dari sudut sempit di sebelah kanan kotak penalti memanfaatkan umpan dari Neymar, Barcelona unggul 1-0.

Celtic mendapatkan kesempatan emas dengan hadiah tendangan penalti yang diberikan oleh wasit setelah Marc Andre ter Stegen melakukan pelanggaran keras kepada Moussa Dembele. Akan tetapi tendangan penalti Dembele maampu dihalau oleh ter Stegen.

Barcelona menggandakan keunggulan di menit 27 berkat gol kedua dari Lionel Messi yang melepaskan tendangan dari jarak dekat memanfaatkan umpan Neymar.

Di menit 35 Neymar memiliki kesempatan dengan tendangan keras kaki kanannya, namun masih bisa dihalau oleh barisan belakang Celtic.

Di awal babak kedua Neymar membawa Barcelona semakin menjauh dengan golnya melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti, Barcelona unggul 3-0.

Di menit 59 Andres Iniesta ikut mencetak gol untuk tuan rumah dengan tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan silang dari Neymar.

Semenit berselang Messi mencatatkan hattricknya di pertandingan ini dengan golnya dari jarak dekat memanfaatkan umpan matang dari Luis Suarez, Barcelona unggul 5-0.

Pesta gol Barcelona belum usai, Luis Suarez mencetak gol di menit 75 dengan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti ke sudut atas gawang Celtic, mambawa tuan rumah unggul 6-0.

Luis Suarez mencetak gol keduanya di menit 88 dengan tendangan kaki kanannya dari jarak dekat ke sudut kanan bawah gawang tim tamu, memanfaatkan umpan dari Lionel Messi. Barcelona menang 7-0 dan memimpin klasemen grup sementara.

2016-09-14T10:17:01+00:00