• Atm vs Bayern Munchen

Highlight : Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen

Atletico Madrid memenangkan pertandingan kedua mereka di Liga Champions Eropa dengan mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol untuk Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco di babak pertama.

Tim tamu mendapatkan kesempatan terlebih dulu lewat kaki Thomas Muller di menit 13, namun sayang tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan oleh Jan Oblak.

Antoine Griezmann ganti mengancam beberapa menit kemudian dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti, namun masih bisa diblok barisan pertahanan Munchen.

Yannick Carrasco melepaskan tendangan spekulasi kaki kanan dari luar kotak penalti namun masih bisa digagalkan oleh Manuel Neuer dan hanya berbuah sepak pojok.

Torres tak mau ketinggalan mencoba peruntungannya, dia melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Griezmann dari jarak dekat namun masih bisa diblok oleh Neuer.

Atletico Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 35 melalui gol yang dicetak oleh Yannick Carrasco, berawal dari sebuah serangan dari lini tengah, Carrasco yang menerima umpan dari Griezmann langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan menaklukkan Manuel Neuer, mambawa Atletico Madrid unggul 1-0.

Di babak kedua Bayern Munchen yang ketinggalan menaikkan intensitas serangan, di awal babak kedua Thomas Muller yang menerima bola di dalam kotak penalti tuan rumah melepaskan tendangan keras, namun sayang arah bola masih belum menemui sasaran.

David Alaba ikut mengancam di menit 66 dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti, namun Jan Oblak masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Yannick Carrasco kembali mengancam dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang bola masih mengenai tangan Neuer dan bergulir keluar lapangan.

Joshua Kimmich dan Ribery memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir andai saja tendangan mereka tidak membentur barisan pertahanan Atletico Madrid.

2016-09-29T10:16:29+00:00