• AS Monaco

Highlight : AS Monaco 1-0 Villarreal (Liga Champions)

AS Monaco lolos ke babak grup Liga Champions musim ini setelah menang 1-0 di laga leg kedua lawan Villarreal dini hari tadi. Di pertandingan pertama kedua tim di markas Villarreal, Monaco menang dengan skor 1-0.

Monaco mulai mengancam gawang tim tamu di menit 18 ketika Valere Germain melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti meneruskan umpan Fabinho, namun tendangannya masih bisa dihalau kiper Villarreal.

Di menit 31 tuan rumah kembali mendapatkan peluang melalui tendangan kaki kiri Thomas Lemar dari dalam kotak penalti, namun kembali masih bisa dihalau bek tim tamu. Di akhir babak pertama gantian Villarreal yang mengancam melalui Santos Borre dengan tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan terobosan Bruno, namun bola masih membentur pemain belakang Monaco.

Di babak kedua Villarreal yang wajib menang di pertandingan ini mulai menaikkan intensitas serangan mereka dan mengancam dari awal babak kedua. Santos Borre melepaskan tendangan keras kaki kiri namun masih melebar, 2 menit berselang Borre kembali membuang peluang ketika tendangannya kembali melenceng.

Santo Borre kembali mendapatkan peluang di menit 55 namun dia tidak bisa menyelesaikannya dengan baik dan tendangannya masih bisa dihalau penjaga gawang tuan rumah.

Kamil Glik melakukan sundulan yang mengancam gawang tim tamu di menit 71 namun bola masih mengenai pemain belakang Villarreal dan keluar lapangan.

Villarreal menaikkan intensitas serangan mereka di akhir-akhir pertandingan namun belum juga mampu membongkar pertahanan Monaco yang bermain solid di malam tadi. Keasyikan menyerang, Villarreal lengah dan kebobolan di menit terakhir pertandingan. Mateo Musacchio kedapatan handsball di dalam kotak penalti dan wasit memberikan hadiah penalti untuk Monaco. Fabinho mengkonversi tendangan penalti menjadi gol dan membawa Monaco unggul 1-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-08-24T11:21:24+00:00