• danny welbeck scores

HIGHLIGHT : ARSENAL 1-0 NORWICH CITY (LIGA PREMIER INGGRIS)

Berita bola terupdate Arsenal menang 1-0 atas Norwich City di lanjutan Liga Premier Inggris semalam yang digelar di Stadion Emirates. Gol semata wayang Arsenal dicetak oleh Danny Welbeck di menit ke-59 dan membuat mereka masih menjaga harapan untuk finish di posisi empat besar musim ini untuk memastikan jatah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Di pertandingan semalam tersebut sebenarnya Arsenal memang mendominasi penguasaan dengan 69% berbanding Norwich hanya 31%. Akan tetapi penyelesaian akhir yang kurang tenang dan maksimal membuat tim tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol. Di pertandingan tersebut juga diwarnai beberapa aksi protes oleh para penggemar Arsenal.

Pertandingan babak pertama dimulai terlihat di beberapa bagian stadion sekelompok kecil suporter Arsenal menyerukan protes mereka dengan berteriak meminta Wenger mundur, walaupun di bagian yang lain para suporter The Gunners melawan teriakan tersebut. Pertandingan sendiri berlangsung sedikit lambat karena kedua tim bermain hati-hati dan jarang membuat peluang. Berita bola terupdate pun ada peluang kedua tim belum bisa mengkonversi peluang tersebut menjadi sebuah gol. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate di awal babak kedua Wenger melakukan pergantian pemain, Iwobi ditarik keluar dan Danny Welbeck masuk di menit 56. Tak perlu waktu lama untuk Wellbeck menunjukkan aksinya, di menit ke-59 Wellbeck memecah kebuntuan tim tuan rumah dengan golnya berawal dari umpan sundulan yang diberikan oleh Giroud, pemain Timnas Inggris ini melepaskan tendangan keras kaki kiri ke sudut kiri bawah gawang Norwich City dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal. Di sepanjang sisa pertandingan Arsenal lebih mendominasi penguasaan bola dan bermain terkesan berlama-lama untuk mempertahankan keunggulan. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan, dengan hasil ini Arsenal menjaga harapan mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions Eropa untuk ke-18 kalinya beruntun musim depan.

2016-05-01T11:09:54+00:00