• mkhitaryan mourinho

HENRIKH MKHITARYAN RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED

Berita sepakbola terupdate Manchester United sudah mengkonfirmasi bahwa mereka baru saja resmi mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 27 tahun ini menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan durasi 4 tahun dengan opsi tambahan 1 tahun.

Manchester United mengeluarkan dana sebesar 26,3 juta poundsterling untuk mendatangkan Mkhitaryan. “Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Manchester United. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan untuk saya,” ungkap Mkhitaryan.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk sebuah klub dengan sejarah yang mengagumkan dan berharap bisa menjadi bagian klub ini untuk waktu yang lama. Saya berterimakasih kepada klub dan Jose Mourinho yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya.”

“Akhirnya saya percaya bahwa bermain untuk sebuah klub hebat seperti ini, terimakasih untuk ayah saya yang memberikan saya inspirasi dan mengajari saya banyak hal ketika saya masih muda.”

henrikh mkhitaryan

Pelatih Jose Mourinho mengatakan “Henrikh adalah pemain yang sangat bertalenta, yang tampil produktif baik di klub maupun negaranya.”

“Dia adalah pemain tipikal tim dengan kemampuan yang hebat, memiliki visi dan insting tajam untuk mencetak gol. Saya senang bisa mendatangkannya ke Manchester United.”

“Saya percaya dia akan memberikan pengaruh untuk tim ini dengan cepat dengan caranya bermain yang cocok dengan Liga Premier Inggris. Kami semua tak sabar untuk bekerjasama.”

Sumber Jin Bola melaporkan bahwa akhir bulan kemarin pihak Manchester United sudah menyetujui tentang nilai transfer, kemudian disusul serangkaian tes medis menyusul kesepakatan personal. Dortmund yang juga kehilangan Ilkay Gundogan yang hengkang ke Manchester City kemudian menyatakan bahwa mereka telah menerima tawaran dari Manchester United untuk pemain terbaik Bundesliga musim lalu tersebut.

2016-10-20T16:45:33+00:00