• henrikh mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan Bertekad Tunjukkan Permainan Terbaiknya

Berita sepakbola Jinbola Henrikh Mkhitaryan yakin bahwa dirinya bisa lebih bersinar di Manchester United dan berniat untuk mendapatkan kembali permainan terbaiknya.

Pemain tengah asal Armenia dianggap gagal tampil mengesankan di awal musim Liga Premier Inggris di Old Trafford sejak didatangkan pada musim panas lalu dan belum pernah bermain sebagai pemain utama sejak mengalami cidera di laga lawan Manchester City bulan September lalu.

Meskipun beberapa laporan menghubungkannya dengan klub lamanya Borussia Dortmund, Mkhitaryan telah mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk memperebutkan tempat utama di klubnya saat ini.

“Saya tahu bahwa saya bisa mendapatkan kesuksesan di Manchester United dan saya ingin untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya layak menjadi pemain kunci di klub dan liga ini,” ungkap Mkhitaryan.

“Saat ini saya belum mendapatkan jatah bermain yang cukup jadi saya harus melakukan yang terbaik sehingga staf kepelatihan memberikan kesempatan saya untuk bermain.”

“Tidak ada kekecewaan, hanya tantangan. Saya tidak pernah menyerah ketika saya menginginkan sesuatu, saya akan terus melanjutkan sampai saya bisa meraih tujuan di dalam karir saya.”

Pemain berusia 27 tahun ini dibeli oleh Manchester United dari Borussia Dortmund dengan nilai 27,3 juta poundsterling tetapi dia lebih sering dicadangkan oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa Mkhitaryan masih memerlukan waktu untuk beradaptasi.

“Saya berharap bisa banyak belajar dari pelatih Mourinho, dia adalah seorang pelatih luar biasa dengan catatan yang mengagumkan.”

“Saya melihat kepindahan saya kesini sebagai kesempatan untuk terus berkembang sebagai pemain dan manusia biasa. Uang bukanlah alasan utama saya pindah kesini, saya bergabung karena alasan sepakbola, sejarah yang dimiliki oleh klub ini, para pendukungnya dan pelatih yang hebat merupakan hal terbaik yang bisa saya miliki.”

2016-11-14T11:27:31+00:00