• Harry Kane

Harry Kane Siap Cetak Gol di Liga Champions

Harry Kane sudah bersiap untuk laga Liga Champions bersama Tottenham Hotspur menurut rekan setimnya Ben Davies. Pemain berusia 23 tahun ini memenangkan Sepatu Emas Liga Premier Inggris musim lalu dengan catatan 25 gol tetapi dia belum pernah bermain di Liga Champions.

Namun Kane sudah ‘pecah telur’ gol nya di Liga Premier Inggris musim ini dengan mencetak gol ke gawang Stoke City akhir pekan kemarin, mengakhiri 9 laga tanpa gol nya untuk klub dan Timnas Inggris, dan Davies mengatakan bahwa dia akan kembali tampil berbahaya di Liga Champions nanti.

“Sebagai sebuah tm, kami semua berharap pertandingan nanti bisa menjadi panggung untuk Harry Kane,” ungkap Davies, “dia seorang pemain kelas atas, kita sudah melihatnya musim lalu.”

“Saya harap dia mampu mengulangi performa yang dia tunjukkan di pertandingan terakhir dan mencetak beberapa gol.”

Kembalinya Kane mencetak gol untuk Spurs dianggap saat yang tepat karena mereka akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions tengah pekan ini lawan Monaco di Wembley.

“Lapangan di Wembley terasa lebih besar daripada di White Hart Lane dan saya pikir itu cocok untuk gaya permainan kami,” ungkap Davies, ‘kami adalah tim yang solid, kami suka bermain umpan-umpan pendek dan itu sebuah keuntungan untuk kami.”

“Kami berharap bisa tampil lebih daripada Arsenal, kami sudah sangat siap dan akan berlatih lagi sebelum pertandingan. Itu akan menjadi malam yang besar dan sebagai pemain stadion itu akan menjadi panggung yang penting untuk kami.”

Tottenham Hotspur dan Monaco tergabung di grup E bersama dengan Bayer Leverkusen dan CSKA Moscow.

“Ini grup yang kompetitif, terlepas dari tim yang ada, kami harus bersyukur,” lanjut Davies, “tetapi kami tidak akan meremehkan tim lain.’

“Pertandingan tandang juga akan sulit jadi kami harus memanfaatkan pertandingan kandang dengan sebaik mungkin. Kami memiliki pengalaman bermain di Liga Europa beberapa tahun terakhir dan saya harap itu akan membantu kami di Liga Champions musim ini.”

2016-09-13T10:54:53+00:00