• harry kane

HARRY KANE PENYERANG TERBAIK INGGRIS SEPANJANG MASA

Jin Bola memberikan berita bola terkini tentang Danny Murphy yang memuji pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai salah satu striker terbaik di Inggris. Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi pemain Inggris kelima yang mencetak 20 gol atau lebih dalam dua musim berturut-turut di Liga Premier Inggris. Kane mencatatkan hasil raihannya tersebut setelah mencetak gol di gawang Bournemoth pada hari Minggu kemarin.

Selain memiliki penyelesaian akhir yang luar biasa, Kane juga mengesankan dengan performanya, dia terus bermain dan mampu menjaga tingkat permainannya di musim ini, dan Murphy meyakini sang pemain bisa terus berkembang. Menurut mantan pemain Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur ini, Kane memiliki potensi untuk menjadi penyerang terbaik yang dimiliki Inggris sepanjang masa. “Di usia yang masih muda, dia menunjukkan kedewasaan di cara bermainnya, selalu bekerja keras dan penyelesaiannya terlihat natural dengan kaki kanan maupun kirinya.” “Dia terlihat selalu siap berada di kotak penalti lawan, namun dia juga memiliki kemampuan menjemput bola dan bermain umpan dengan rekan-rekannya untuk saling menghubungkan permainan.”

Murphy mengatakan bahwa performa yang ditunjukkan Harry Kane akan menjamin posisinya di Timnas untuk gelaran EURO 2016 nanti. Roy Hodgson sudah mengeluarkan pernyataan bahwa jika Wayne Rooney fit, dirinya akan menjadi pemain utama tim. Daniel Sturridge, Jamie Vardy, dan Harry Kane akan menemani Rooney di barisan depan Inggris. Akan tetapi Murphy mengatakan bahwa Kane seharusnya mendapatkan tempat di skuad yang dilatih Hodgson. Berita bola terkini ini diturunkan untuk memberikan anda informasi terupdate tentang dunia sepakbola terbaru.

2016-03-21T21:48:05+00:00