• luis suarez

HARGA TRANSFER SUAREZ KE BARCELONA TERBUKA

Jin Bola – berita bola terupdate Liverpool diduga menerima pembayaran atas transfer pemain Luis Suarez ke Barcelona dengan nilai kurang 10 juta pounsterling dari jumlah nilai transfer yang beredar pada saat itu. Menurut bocoran laporan yang diperoleh Jin Bola, di dalam dokumen yang dipublikasikan ke beberapa situs olahraga nilai transfer sebenarnya dari Luis Suarez adalah sebesar 64,98 juta poundsterling.

Berita bola terupdate pihak manajemen Liverpool dalam kesempatan lain telah membantah bocoran tersebut, yang juga menyatakan bahwa Barcelona masih berhutang sekitar 12,98 juta poundsterling ke Liverpool, yang akan tenggat waktu pada 31 Juli tahun ini. Di dalam kesepatan yang terkuak tersebut, Liverpool akan menerima empat kali pembayaran dari tim Spanyol tersebut senilai 13 juta poundsterling per permbayaran, dengan pembayaran paling banyak dilakukan pada 31 Januari lalu.

Berita bola terupdate Luis Suarez meraih kesuksesan besar sejak bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona mencetak 68 gol dari 84 pertandingan dan memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa, La Liga, Piala Raja Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Sebelumnya dalam 3,5 musim berbaju Liverpool, Suarez sudah mencetak 82 gol dari 133 penampilannya. Dia kembali memperkuat Timnas Uruguay minggu kemarin dan mencetak satu gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Brasil yang berkesudahan 2-2. Sebelumnya Suarez dilarang tampil di pertandingan internasional menyusul aksi gigitan kepada pemain belakang Timnas italia Georgio Chiellini di gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

2016-04-09T15:32:47+00:00