• suporter leicester city

HARGA TIKET PERTANDINGAN LEICESTER CITY £8.000

Jin bola – berita bola terupdate harga tiket untuk pertandingan kandang terakhir Leicester City di Liga Premier Inggris melawan Everton dijual secara online dengan harga hampir £8.000 dan banyak suporter yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket. Sisa tiket untuk pertandingan yang akan digelar pada 7 Mei mendatang sudah langsung terjual habis pada penjualan Senin lalu hanya dalam waktu 90 menit. Leicester City sendiri hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini padahal mengawali musim dengan perbandingan 5000/1. Tiket terusan untuk satu musim terjual habis pada bulan Mei tahun lalu dengan jumlah kursi 23.000 dari total 32.500 kapasitas penonton di stadion King Power.

Berita bola terupdate selain itu Leicester City juga memiliki keanggotaan klub yang berjenjang dimana pemilik keanggotaan gold dan keluarga memiliki hak prioritas terlebih utama dalam mendapatkan tiket kandang, menyusul keanggotaan silver dan city walaupun tidak sepenuhnya menggaransi pemegang keanggotaan untuk mendapatkan tiket. Setelah terjual habis pada hari Senin kemarin, ada satu situs penjualan online yang menjual satu tiket pertandingan tersebut dengan harga £7.869 pada hari Selasa esoknya. “Permintaan akan tiket jauh meningkat untuk pertandingan terakhir dikandang musim ini dikarenakan penampilan yang luar biasa sepanjang musim, namun pemilik keanggotaan Gold dan keluarga bisa mendapatkan jaminan kursi mereka.”

Penjualan tiket pertandingan sepakbola yang tidak resmi merupakan tindakan kriminal di dalam peraturan hukum Inggris. Pihak Leicester City mengungkapkan akan melakukan penyelidikan mengenai hal ini. “Kami mengimbau semua suporter untuk melaporkan jika ada kegiatan seperti itu kepada klub,” ungkap juru bicara klub. Kepala perkumpulan suporter, Cliff Ginnetta mengungkapkan bahwa para suporter juga harus menyadari keadaan yang terjadi saat ini. Menurutnya Leicester City yang menguasai klasemen Liga Premier Inggris tentu membuat banyak orang di luar para suporter Leicester yang ingin menyaksikan pertandingan. Ketika permintaan tiket terlalu besar sedangkan kapasitas stadion tetap sama maka pasti ada pihak yang tidak mendapatkan tiket, hal ini harus dimengerti.

2016-04-13T03:05:14+00:00