HANYA TIGA KLUB LEBIH HEBAT DARI ATLETICO MADRID

Berita sepakbola terupdate pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah menjelaskan tentang ucapannya pada beberapa waktu lalu “memikirkan”, setelah timnya kalah dari Real Madrid di babak final Liga Champions Eropa dan mengklaim bahwa hanya ada 3 klub yang lebih dari timnya saat ini.

Kekalahan di babak adu penalti 5-3 dari rival sekota Real Madrid menjadi kekalahan kedua beruntun di partai final Liga Champions Eropa yang dialami oleh Atletico Madrid lawan Real. Hal ini mendorong pelatih asal Argentina tersebut memberikan komentar bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk berpikir mengenai masa depannya.

Simeone yang sudah melatih Atletico Madrid sejak tahun 2011 mengungkapkan bahwa apa yang dia katakan pada saat itu karena kondisi dan situasi yang terjadi pada momen tersebut.

“Saya berbicara dengan panas, kami orang Argentina memang seperti ini,” ungkap Simeone.

Griezmann Atletico Madrid

“Pihak lain tidak akan disalahkan karena mengalahkan anda, saya belajar seiring dengan waktu berjalan. Kamu harus mengingat rasa sakit dan penderitaan, karena itu diperlukan untuk melewati semua hal buruk tersebut.”

Diego Simeone sebenarnya memiliki catatan prestasi yang bagus bersama dengan Atletico Madrid dimana dia menjadikan klub nya tim pertama sejak Valencia pada 2003-2004, menjadi juara La Liga selain Real Madrid dan Barcelona pada musim 2013/2014. Selain itu dia juga mengantarkan Atletico menjadi juara Copa Del Rey, Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Dia juga mengungkapkan bahwa Atletico Madrid akanterus bersaing dengan klub-klub besar lain di Eropa untuk berebut gelar prestisius dan menaruh timnya di posisi yang tinggi, dan mengatakan bahwa hanya ada 3 tim yang lebih hebat dari Atletico Madrid saat ini.

“Saya tidak berpikir ada tim lain yang lebih baik dari kami,” tambah Simeone, “untuk melebihi Atletico adalah hal yang sulit karena kami selalu bermain sebagai sebuah tim, yang solid dan kompak.”

“Tim-tim yang lebih baik adalah Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen, tidak ada yang lain.”

2016-10-20T16:45:40+00:00