• pep guardiola

GUARDIOLA SIAP ROMBAK PEMAIN MANCHESTER CITY

Pep Guardiola akan segera datang ke Inggris, dimana dia akan menjadi pelatih baru Manchester City yang musim ini dianggap bermain dibawah harapan. Berita sepakbola terupdate Manchester City dengan dukungan finansial yang mumpuni dalam beberapa musim terakhir sudah mendominasi sepakbola usia belia di Inggris dan sepakbola wanitanya, namun di bagian terpenting, tim senior mereka malah sedikit terhambat.

Waktu yang diberikan kepada Manuel Pellegrini sudah habis, dan beberapa raihan kesuksesan sudah dia berikan kepada Manchester City walaupun beberapa pihak pasti merasa tidak puas. Berita sepakbola terupdate dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan, skuad yang diwariskan oleh Pellegrini perlu dan nampaknya akan dirombak oleh Pep Guardioal di bursa transfer nanti.

Kembali saat berhadapan dengan Southampton yang berujung kekalahan, dimana total City dalam musim ini total menelan 10 kali kekalahan, dari Stoke City, Liverpool (2X), Tottenham (2X), Leicester City, Manchester United, Arsenal, dan West ham United. Diantara 13 pemain yang bermain saat lawan Southampton, 5 pemain diantaranya hampir dipastikan akan keluar dari Manchester City. Martin Demichelis (habis kontrak), Pablo Zabaleta (Cidera), Kolarov (dijual), Mangala (dijual), dan Wilfried Bony (dijual).

skuad manchester city

Fernando yang menjadi sosok penting untuk Manchester City musim ini juga kemungkinan akan hengkang. Tipe permainan Fernando mirip dengan Luiz Gustavo yang meninggalkan Bayern Munchen hanya beberapa minggu setelah kedatangan Guardiola dan digantikan oleh Thiago Alcantara. “Saya merasa ada sesuatu yang harus berubah,” ungkap pemain asal Brazil itu, “perasaan itu semakin kuat setelah pertemuan pertama dengan Guardiola.”

Kita bisa menambahkan Willy Caballero dalam daftar perombakan tim, pemain yang semakin berkembang dan diakui oleh Pellegrini setelah penampilannya yang gemilang di ajang Piala Liga nampaknya masih tidak cukup mengesankan Pep. Berita sepakbola terupdate Yaya Toure juga belum mendapatkan kepastian tentang nasibnya di Manchester dan bisa saja jika Guardiola mendapatkan pemain pengganti yang lebih mentereng maka Toure akan hengkang.

Pihak klub Manchester City mengungkapkan bahwa mereka hanya menargetkan untuk mendapatkan 4 atau 5 pemain baru di bursa transfer nanti, dan memberikan kebebasan kepada Guardiola untuk membuat permainan seperti yang dia inginkan. Sementara itu para pemain baru difokuskan kepada bagian pertahanan dan pemain tengah.

Dua pemain muda City, Aymeric Laporte dan John Stones dianggap kurang solid didalam mengawal pertahanan City musim ini, ditambah masih dibekap cideranya Kompany. Jason Denayer yang dipinjamkan ke Galatasaray nampaknya akan dipanggil pulang untuk menambah pilihan di lini belakang. Beberapa nama pemainsudah dikait-kaitkan dengan Manchester City seperti Pogba, Tony Kroos, Theo Walcott, oxclade Chamberlain, dan Alexis Sanchez.

2016-10-20T16:45:50+00:00