• Raheem Sterling

Guardiola Puji Penampilan Raheem Sterling

Pep Guardiola memuji Raheem Sterling yang bermain fantastis dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions lawan Steau Bucharest tadi malam yang berakhir dengan kemenangan 5-0.

Sterling mengalami kesulitan di musim pertama di Manchester City setelah pindah dari Liverpool musim panas tahun lalu dan dia juga gagal menunjukkan permainan yang impresif di Euro 2016 bersama Timnas Inggris yang tersingkir di babak 16 besar dari Islandia.

Namun pemain berusia 21 tahun tersebut tampil baik di musim ini dibawah pelatih Guardiola sejauh ini, memperlihatkan permainan yang impresif di pertandingan lawan Sunderland Sabtu lalu dan membuat 2 assist di pertandingan lawan Steau Bucharest tadi malam.

“Sterling memiliki banyak kualitas, dia cepat dan memiliki etos kerja yang baik,” puji Guardiola.

“Sekarang Sterling bermain sangat bagus, tetapi dia masih muda dan masih harus banyak belajar.”

Wajar jika Guardiola merasa senang dengan penampilan para pemainnya, di markas lawan mereka mampu menang 5-0 dan tinggal selangkah lagi memastikan lolos ke putaran final Liga Champions Eropa musim ini.

“Kami hampir sampai di Liga Champions (babak grup). Itu target awal kami,” ungkap Guardiola, “saya senang dengan cara kami bermain , pujian saya untuk para pemain yang bertanding. Semua pelatih di dunia tentunya ingin timnya menciptakan banyak peluang dan tidak kebobolan.”

Di pertandingan tadi malam Manchester City menang telak 5-0 berkat gol dari Nolito, David Silva dan hattrick dari Sergio Aguero.

2016-08-17T11:29:30+00:00