• Pep Guardiola

Guardiola Harapkan Fans Manchester City Lebih Banyak

Pep Guardiola mendesak fans Manchester City untuk lebih memberikan dukungan kepada timnya setelah mereka memenangkan laga pertama di babak grup Liga Champions tadi malam.

Manchester City melaju hingga babak semifinal musim lalu dan memulai musim ini dengan kemenangan 4-0 atas tamunya Borussia Monchengladbach. Akan tetapi suporter mereka menurut Guardiola belum terlalu memuaskan dan persentase kedatangan para suporter ke stadion belum dianggap antusias.

Guardiola yang 2 kali mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions Eropa mengatakan “saya tidak berada di sini untuk mengenang masa lalu dan para fans harus melupakan masa lalu. Kami disini untuk membuat sejarah baru di klub ini.”

“Yang bisa kami lakukan sekarang adalah bermain dengan lebih baik di setiap pertandingan jadi orang-orang akan mengatakan, wow saya menghabiskan 90 menit dengan melihat pertandingan yang menarik, selanjutnya saya akan melihat lagi.”

“Hari ini stadion tidak terisi penuh jadi hal yang bisa kami lakukan hanya bermain dengan baik. Kami harus bangga bisa bermain di kompetisi ini.”

“Orang-orang banyak yang mendengarkan omongan saya, jadi saya yakin mereka akan melakukannya. Saya akan terus bekerja hingga saat terakhir untuk meyakinkan orang-orang untuk datang kesini dan bergabung dengan kami melihat pertandingan Liga Champions.”

“Fans kami harus tahu bahwa kami memerlukan mereka di Liga Champions. Kami tidak bisa membuat raihan yang bagus tanpa kehadiran mereka.”

“Para pemain kami layak mendapatkan dukungan dari stadion yang terisi penuh dan saya harap pertandingan lawan Barcelona dan Celtic hal itu bisa terjadi.”

Kemenangan City atas Monchengladbach kemarin menjadi kemenangan ketujuh beruntun musim ini melanjutkan awal yang impresif dimana Sergio Aguero kembali bermain gemilang dengan mencatatkan hattrick keduanya musim ini.

“Sergio adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tidak diragukan lagi. Dia memiliki kualitas yang unik di dalam kotak penalti, dia pemain yang spesial.”

“Saya tidak pernah menang sebelumnya lawan pelatih ini dan dia selalu membuat tim saya bermasalah. Hari ini kami menciptakan performa yang bagus kecuali untuk 10-15 menit di babak pertama.”

2016-09-15T16:58:00+00:00