• Antoine Griezmann Perpanjang Kontrak

GRIEZMANN TETAP DI ATLETICO MADRID HINGGA 2021

Berita sepakbola terupdate penyerang Timnas Perancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Atletico Madrid yang berlaku hingga musim panas 2021.

Griezmann berulang kali dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke klub di Liga Premier Inggris, akan tetapi dia juga pernah mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia untuk tetap bertahan di Spanyol.

Penyerang Perancis ini akhirnya membuktikan kata-kata manisnya untuk Atletico, menandatangani kesepakatan baru selama 5 tahun di Atletico Madrid setelah mengakhiri dua musim berturut-turut sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub.

Gol-gol dari Griezmann telah membantu klubnya mengamankan posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol, dan dia juga menjadi sosok penting atas capaian Atletico Madrid yang melaju hingga babak final Liga Champions Eropa meskipun akhirnya menelan kekalahan dari rival sekota mereka, Real Madrid.

“Saya sangat puas, sangat bahagia untuk tetap berada di keluarga ini dan juga proyek besar klub,” ungkap pemain berusia 24 tahun yang didatangkan dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu, “Saya ingin terus berkembang setiap tahun, dan teman-teman serta staf pelatih dan semua yang ada di klub ini dapat membantu saya memnuhi hal itu.”

“Pihak klub ingin terus berada di level setinggi mungkin dan kami harus berusaha maksimal untuk bisa terus berkembang. Saya harap kami bisa terus seprti ini dan melanjutkan perkembangan yang sudah dimulai.”

“Secaa personal saya ingin mencetak lebih banyak gol, lebih banyak waktu dan kesempatan bermain, lebih banyak memberikan assists. Tujuan saya adalah selalu bisa berbuat yang lebih baik dari musim lalu, secara tim kami juga ingin melakukan lebih baik daripada musim lalu.”

“Sangat penting untuk terus menahan para pemain penting dan pelatih. Kami beruntung bisa berada di klub ini, klub yang ingin berkembang dan mencapai level tertinggi dan membantu kami untuk berkembang.”

2016-10-20T16:45:41+00:00