• Pogba Griezmann

Griezmann Ingin Bermain Satu Klub Bersama Pogba

Berita sepakbola Jinbola penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengatakan bahwa dirinya ingin kembali bermain bersama Paul Pogba bukan hanya di Timnas Prancis namun di level klub.

Pemain berusia 25 tahun yang pernah bermain untuk Real Sociedad ini dan pemain Manchester United Paul Pogba beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial yang menunjukkan kedekatan persahabatan keduanya.

Griezmann juga baru saja mengunggah kembali momen keduanya saat bermain golf dengan tulisan “akhir dari ini, kami akan kembali ke istana.”

Kedua pemain asal Prancis ini akan membela Timnas Prancis menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018, lawan Swedia akhir pekan ini.

Antoine Griezmann menjadi sosok yang penting di La Liga Spanyol beberapa tahun terakhir berkat raihan gol-golnya bersama Atletico Madrid dan juga bersinar bersama Timnas Prancis di Euro 2016 lalu. Keberadaan Pogba bersama Manchester United juga diharapkan mampu menjadi sosok yang bersinar di Liga Premier Inggris.

“Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United,” ungkap Griezmann, “Saya pikir mereka adalah klub yang besar dengan infrastruktur yang bagus.”

“Paul Pogba juga mengatakan tentang karakter beberapa pemain disana yang menurutnya memiliki kemampuan luar biasa, begitu juga pelatih Jose Mourinho yang hebat.”

“Kita mendengar begitu banyak spekulasi tentang Manchester United dan PSG tetapi saat ini saya tidak ingin memikirkan klub lain. Akan tetapi tentu saja akan sangat menyenangkan jika suatu hari nanti saya dapat bermain bersama Paul Pogba dalam 1 klub.”

2016-11-10T11:01:22+00:00