• Graziano Pelle

GRAZIANO PELLE RESMI GABUNG SHANDONG LUNENG

Berita sepakbola terupdate Graziano Pelle telah bergabung ke klub Liga Super Cina, Shandong Luneng dari Southampton dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Sumber Jin Bola melaporkan pada hari Sabtu kemarin bahwa penyerang Italia tersebut sedang dalam perjalanannya ke Cina dengan nilai transfer yang dipercaya berkisar 13 juta poundsterling dan Southampton sekarang telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut bergabung dengan Southampton dari Feyenoord dengan nilai transfer 8 juta poundsterling pada bulan Agustus 2014 dan sudah mencetak 30 gol untuk Southampton dari 81 pertandingan.

Pelle bermain impresif untuk Timnas Italia dimana mereka bisa mencapai babak perempat final Euro 2016 sebelum teringkir karena kalah dari Jerman, dia mencetak gol saat Italia mengalahkan Belgia 2-0 dan saat menang 2-0 lawan Spanyol di babak 16 besar.

Pelle Shandong Luneng

Sekarang Pelle akan bergabung bersama dengan Papis Cisse yang juga bergabung dengan Shandong Luneng pekan lalu dari Newcastle United dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.

Pelle menjadi salah satu pemain inti Southampton yang pergi di bursa transfer musim panas ini setelah Victor Wanyama bergabung dengan Tottenham Hotspur dan Sadio Mane yang bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer 34 juta poundsterling.

Sementara itu Southampton sudah mendatangkan Nathan Redmond dari Norwich City dengan nilai transfer 11 juta poundsterling. Pemain lain yang hampir mendarat di St Mary’s adalah Pierre Emile Hojbjerg dari Bayern Munchen. Southampton juga menunjuk pelatih baru untuk musim depan yaitu Claude Puel dari Prancis.

2016-10-20T16:45:32+00:00