• Graziano Pelle

GRAZIANO PELLE PINDAH KE SHANDONG LUNENG

Berita sepakbola terupdate penyerang Timnas Italia, Graziano Pelle dikabarkan akan segera meninggalkan Southampton menuju ke Cina minggu depan dengan kesepakatan sebesar 13 juta poundsterling, seperti yang diungkapkan sumber Jin Bola.

Penyerang Italia ini ini memiliki penampilan yang impresif di Euro 2016 lalu dan dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke klub baru Antonio Conte, Chelsea. Tetapi menurut sumber Jin Bola, Pelle akan meninggalkan St. Mary namun bukan ke Chelsea melainkan ke Cina.

Klub asal Liga Super Cina, Shandong Luneng dipercaya akan menjadi tujuan dari karir Pelle selanjutnya dan kesepakatan 13 juta poundsterling ini berarti Southampton diuntungkan 4 juta pounds karena mereka hanya mengeluarkan uang sebesar 9 juta poundsterling saat mendatangkan Pelle dari Feyenoord 2 tahun lalu.

Pelle yang akan berusia 31 tahun minggu depan hanya memiliki sisa kontrak 1 tahun lagi bersama Southampton dan klub Liga Premier Inggris ini dipercaya enggan untuk memperpanjang kontrak Pelle karena faktor usia sang pemain yang tidak muda lagi.

Graziano Pelle dipercaya sudah direncanakan untuk dijual sejak awal tahun ini dimana hal itu juga menjadi bagian dari rencana Southampton dalam mendatangkan penyerang QPR Charlie Austin. Penyerang QPR tersebut akan menjadi pengganti yang siap pakai, Austin akan bersaing dengan Jay Rodriguez dan Shane Long di posisi depan jika proses kepindahan Pelle sudah selesai.

Southampton saat ini juga sedang mencari pemain dengan posisi pemain tengah untuk menggantikan sosok Victor Wanyama yang hijrah ke Tottenham Hotspur. Sejauh ini baru Nathan Redmond yang baru bergabung dari Norwich dengan nilai transfer 10 juta poundsterling beberapa hari sebelum kepergian Sadio Mane yang memecahkan rekor transfer klub dengan nilai 36 juta poundsterling ke Liverpool.

2016-07-09T12:56:59+00:00