• Giroud Koscielny

Giroud, Ozil dan Koscielny Absen Lawan Liverpool

Berita sepakbola terupdate Arsenal terancam akan bertanding tanpa beberapa pemain utama mereka di laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini lawan Liverpool. Arsenal baru saja menang telak 8-0 lawan klub Swedia, Viking di laga pramusim mereka semalam.

Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa trio pemainnya, Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan Olivier Giroud akan absen di pertandingan tersebut.

Tiga pemain yang memberikan banyak pengaruh ke performa tim tersebut belum melanjutkan latihan menyusul keikutsertaan mereka di Euro 2016 Prancis lalu. Masa liburan untuk beberapa pemain tersebut diperpanjang oleh Wenger dan pelatih asal Prancis ini memastikan ketiganya akan absen di laga pembuka.

“Pertandingan lawan Liverpool akan terlalu cepat untuk mereka bertiga,” ungkap Wenger.

Absennya Giroud akan membuat Wenger kehilangan pilihan di lini depan, walaupun masih ada Theo Walcott dan Chuba Akpom yang sudah bergabung bersama timnya di pramusim periode ini.

Walcott ikut bermain dalam pertandingan lawan Viking semalam sementara Akpom berusaha untuk terus memperbaiki performanya menyambut bergulirnya Liga Premier Inggris musim baru ini setelah mencetak gol ketiganya di laga pramusim. Joel Campbell dan Alex Iwobi serta Santi Cazorla ikut menyumbang gol dalam laga lawan Viking tersebut.

Sampai saat ini Arsenal masih berusaha untuk mendapatkan tenaga baru di bursa transfer pemain dengan mendekati Riyad Mahrez, walaupun kabar terakhir sang pemain menyatakan bahagia berada di Leicester City.

2016-08-06T13:35:50+00:00