• Gabriel Arsenal

Gabriel Cidera Arsenal Kehilangan Stok Pemain Belakang

Pemain belakang Arsenal Gabriel mengalami cidera saat timnya mengalahkan Manchester City dalam laga pramusim tadi malam.

Pemain asal Brazil ini terjatuh di lapangan selama beberapa menit saat timnya menang 3-2 lawan Manchester City dan terlihat mengalami cidera engkel menyusul benturan dengan peneyrang lawan Kelechyi Ihenacho.

“Dia sedang dirawat oleh tim medis bersama para dokter dan fisio kami,” ungkap pelatih Arsene Wenger setelah pertandingan tersebut.

“Dia sangat kesakitan dan kami berharap dia tidak mendapatkan cidera parah tetapi tentunya dia harus mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, kami hanya harus menunggu seberapa parah sakitnya dari tim dokter.”

“Tentu saja kami merasa frustasi, saya tidak pernah melihat cidera seperti itu, kami harus menerimanya karena ini adalah bagian dari pertandingan.”

Gabriel merupakan satu-satunya pemain senior Arsenal yang tersisa setelah sebelumnya Laurent Koscielny dan Per Mertesacker mengalami cidera. Gabriel berduet dengan Rob Holding yang baru didatangkan dari Bolton Wanderers pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal saat ini masih berupaya untuk menambah seorang penyerang dan seorang pemain bertahan dengan mendekati Alexandre Lacazette dari Lyon dan Skhodran Mustafi dari Valencia. Sementara itu kabar yang beredar Arsenal juga bersaing untuk mendapatkan Koulibaly dari Napoli karena pilihan pemain belakang yang semakin sedikit.

Arsenal yang musim lalu menjadi penghuni peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris di bursa transfer musim panas ini memang tidak terlalu aktif dan hanya mendatangkan Granit Xhaka yang bermain di level atas.

2016-08-08T12:49:16+00:00