• forster joe hart

FORSTER : INGGRIS LAYAK DAPATKAN HASIL LEBIH BAIK

Jin bola – berita bola terupdate penjaga gawang Southampton Fraser Forster berpikir Timnas Inggris dirugikan lewat beberapa keputusan wasit yang menurutnya kontroversial sehingga Inggris harus kalah 1-2 dari Belanda di pertandingan persahabatan kemarin. Jamie Vardy membuka skor untuk tuan rumah di pertandingan yang digelar di Stadion Wembley tetapi penalti Vincent Janssen dan gol kemenangan dari Luciano Narsingh membuat Roy Hodgson harus mengevaluasi kekuatan timnya yang sebenarnya.

Berita bola terupdate Danny Rose melakukan protes ketika dirinya dinyatakan menyentuh bola di kotak penalti, sementara Phil Jagielka terlihat dilanggar oleh Janssen terlebih dahulu sebelum terjadinya gol Narsingh. “Sembilan dari sepuluh harusnya kamu mendapatkan pelanggaran,” ungkap Forster terkait insiden itu. “Ketika Jagielka berusaha membuang bola, dia jelas dilanggar oleh pemain lawan, namun kita harus menerima itu dan melupakannya,” lanjutnya, “saat pemberian penalti itu keputusan yang tidak sepenuhnya tepat, tangannya berada di bawah dan hanya ada sedikit reaksi ketika bola itu menyentuh lengan.”

Berita bola terupdate tim asuhan Roy Hodgson lebih menguasai bola di sepanjang pertandingan, dan gol yang dicetak Vardy tercipta dibangun dengan kerjasama yang apik. “Ada terlihat banyak hal positif, saya pikir kami mendominasi pertandingan,” ungkap Forster, “kami sangat baik dalam menguasai bola dan membatasi lawan untuk membuat sedikit peluang.” Forster sekarang menjadi rival terdekat Joe Hart sebagai penjaga gawang utama Inggris karena Jack Butland yang tampil sebagai penjaga gawang di pertandingan melawan Jerman, dikonfirmasi menderita retak di engkel kakinya dan dipastikan akan absen di gelaran Euro 2016 nanti.

2016-04-09T15:33:55+00:00