• Diego Costa Filipe Luis

Filipe Luis : Diego Costa Harus Segera Tinggalkan Chelsea

Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis mendesak agar mantan rekan satu timnya Diego Costa segera meninggalkan Chelsea dan kembali bermain untuk Atletico Madrid.

Manajemen Chelsea sebelumnya pernah menyebutkan bahwa Costa akan tetap bertahan musim ini di Stamford Bridge meskipun mereka mereka saat ini berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Filipe Luis bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 dari Atletico Madrid namun dirinya kembali ke Spanyol setelah 1 musim bermain di Inggris dan dia menyarankan kepada Costa untuk mengambil langkah yang sama.

Pemain asal Brazil ini mengungkapkan “Costa adalah pemain yang sering memberikan saran kepada saya dan saya menyukainya seperti saudara saya sendiri.”

“Kami sama-sama tahu bahwa kecintaan kami kepada Atletico Madrid menjadi pemersatu hubungan kami. Saya tidak memiliki keraguan bahwa dia akan bahagia berada disini.”

“Dia telah menjadi pemain nomor 9 terbaik di dunia dan bisa menjadi pemain terbaik lagi tergantung apa yang dia lakukan di klub. Saya selalu menginginkannya berada di tim saya, jadi saya berharap saya bisa bermain bersama dirinya lagi.”

Costa Luis

Luis juga mengklaim gaya bermain yang unik dimiliki Atletico Madrid merupakan alasan para pemain seperti Falcao, Cosa dan Arda Turan sulit bermain maksimal ketika mereka meninggalkan klub ini.

“Ada banyak orang yang merayakan kemenangan, tetapi saya pikir kemenangan di Atletico Madrid dihargai lebih besar daripada di tim lain.”

“Hal itu tidak terjadi di klub lain karena mereka tidak merasakan cinta dan kehangatan dari orang-orang di jalan memenuhi stadion. Disini anda akan merasakan sesuatu yang lebih dari pesepakbola biasa rasakan.”

2016-10-20T16:45:21+00:00