• Fernando Llorente

Fernando Llorente : Chelsea Akan Juara Liga Premier Inggris

Fernando Llorente mendukung mantan pelatihnya saat masih bermain untuk Juventus, Antonio Conte yang saat ini melatih Chelsea untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Pemain berusia 31 tahun ini akan memimpin barisan Swansea City menghadapi Chelsea di hari Minggu besok. Llorente pernah bermain untuk Juventus pada musim 2013/2014 ketika dia mencetak 18 gol dan membawa Si Nyonya Tua menjuarai Liga Italia Serie A dengan rekor 102 poin di akhir musim.

Llorente mengatakan bahwa Antonio Conte mengedepankan rasa saling menghormati di ruang ganti menjadi kunci banyaknya raihan positif yang didapatkan oleh Conte.

“Dia rekan kerja yang sangat baik, dia sangat bersemangat,” ungkap Llorente, “kita dapat berbicara dengannya, banyak energi dan semangat yang terlihat dan para pemain memberikan yang terbaik setiap harinya.”

“Dia tahu kapan harus harus bertindak tegas, untuk memberitahu para pemainnya agar bisa bermain lebih baik.”

“Para pemain menghormatinya tetapi itu bukan rasa takut. Saya pikir Chelsea musim ini akan menjuarai Liga Premier Inggris.”

Penyerang Swansea City ini juga siap berhadapan dengan Diego Costa yang sama-sama berasal dari Spanyol dan dia menegaskan bahwa Swansea City siap berhadapan dengan Chelsea.

Costa dalam beberapa hari terakhir menjadi sorotan karena dia mengkritik media di Spanyol karena menurutnya bersikap tidak adil kepadanya karena dia lahir di Brazil.

“Saya tahu dia mendapatkan kritik dari media, tetapi untuk saya Diego Costa adalah pemain yang sangat bagus,” ungkap Llorente.

“Kami tahu dia bertarung untuk mendapatkan semuanya dan mampu bersaing dengan rekan-rekan setimnya. Saya juga tidak pernah bermasalah dengannya setiap kami berhadapan, itu seingat saya.”

“Akan tetapi saya sudah sering berhadapan dengannya sejak masih muda dan dia bermain untuk Valladolid. Dia pemain yang sering mencetak gol baik di Spanyol hingga sekarang.”

Llorente saat ini belum mencetak gol dari 4 pertandingan bersama Swansea City sejak pindah dari Sevilla dengan nilai transfer 5 juta poundsterling bulan lalu.

“Dalam 2 minggu ini saya merasa sangat baik dalam latihan, mungkin saya harus menerapkannya dengan maksimal di lapangan,” ungkap Llorente, “selama karir saya memang butuh sedikit waktu untuk bisa beradaptasi.”

2016-09-10T14:49:39+00:00